Luncurkan 29 Truk Baru Bermesin Euro 4, Mitsubishi FUSO kini Hadir di Bumi Khatulistiwa

- 24 Juni 2022, 14:40 WIB
Mitsubishi FUSO kini Hadir di Bumi Khatulistiwa
Mitsubishi FUSO kini Hadir di Bumi Khatulistiwa /Bayu/

WARTA PONTIANAK – Mitsubishi Fuso merilis 29 truk baru di Indonesia berstandar mesin Euro 4. Sebanyak 29 truk yang hadir di Bumi Khatulistiwa ini merupakan 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Peluncuruan ini dilaksanakan di Q-Hall Quburesort Kubu Raya, sebagai penyelenggara dealer resmi Mitsubishi Fuso di Kalimantan Barat yaitu PT Gemilang Berlian Indah, bekerjasama dengan agen tunggal pemegang merk di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada Jumat 24 Juni 2022.

Peluncuran truk baru tersebut, sejalan dengan aturan pemerintah yang menetapkan standar emisi gas buang Euro 4, untuk kendaraan bermotor mesin diesel pada 2022.

Melalui perwakilan dealer, Sjamsiar Achmat Bunjamin selaku Dirut PT Gemilang Berlian Indah mengaku optimis, dengan peluncuran 29 varian baru truk Fuso bermesin standar Euro 4, dapat meningkatkan penjualan di pasar kendaraan komersial di Kalimantan Barat.

Apalagi trend positif ini tidak lepas dari membaiknya komoditas perkebunan kelapa sawit dan pertambangan bauksit yang menjadi komoditas unggulan bagi masyarakat Kalimantan Barat.

Hal ini juga dapat dilihat pada meningkatnya permintaan kendaraan niaga pada tahun 2022 ini.

“Yang patut kami syukuri adalah, Mitsubishi Kalbar juga Menjadi Market Leader dengan Market Share sebesar 65 persen," ungkapnya.

Di sisi lain, PT Gemilang Berlian Indah juga akan terus berkomitment untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Barat, baik dari segi penjualan unit, maupun after sales service, yang tidak lepas dari pelayanan purna jual.

Baca Juga: Sekelompok Remaja yang Nekat Mencegat Truk Terjadi Lagi di Tangerang

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x