Hadir di Pontianak, TVS keluarkan Callisto dan XL 100

- 24 Agustus 2022, 16:31 WIB
Hadir di Pontianak, TVS keluarkan Callisto dan XL 100
Hadir di Pontianak, TVS keluarkan Callisto dan XL 100 /Dika Febriawan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – Sepeda motor kini mulai berkembang di masyarakat, sebagai alat transportasi modern yang efisien dan banyak digunakan masyarakat, sehingga banyak kompetitor mulai bersaing untuk menghadirkan sepeda motor yang berkualitas.

Seperti TVS yang kembali mengepakkan sayap pemasarannya di Pontianak, dimana sebelumnya sempat redup beberapa tahun lalu.

"Kami hadir dengan lebih baik dengan sesuatu yang lebih baru dengan produk-produk juga yang lebih up to date dibanding yang sebelumnya," ujar General Manager - Sales & Retail Finance TVS Kalbar Alvin Tan, Rabu 24 Agustus 2022.

Hadirnya kembali TVS di Kalbar untuk memberikan komitmen yang lebih baik kepada masyarakat sehingga dapat tetap setia bersama TVS.

"Sekarang kan motor skuter matic lagi jadi primadona, khususnya yang lucu-lucu gitu kan, jadi kita hadirkan khususnya tipe Castillo dengan warna-warna sangat menarik untuk disukailah oleh anak-anak muda di Pontianak dan sekitarnya," tuturnya.

Selain Castillo, TVS juga mengeluarkan unit unik yakni XL 100 dengan bentuk yang unik menyerupai sepeda listrik serta harga yang sangat terjangkau. Bahkan tipe ini bisa di modifikasi dengan kecepatan mencapai 175 cc.

Baca Juga: Disenggol Busway, Seorang Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Kebayoran Lama

Sementara Direktur PT Super Sukses Anugerah Sutanto Adiyongki Presiden mengatakan pihaknya sudah menjadi mitra dealer TVS sejak 2013 dengan area pemasaran Jabodetabek, namun karna semakin banyak produk yang dikeluarkan sehingga pihaknya meluaskan lokasi pemasaran.

"TVS meminta kami untuk mendatangkan produk- produknya di Kalimantan Barat,agar menarik hati konsumen otomotif di sini,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x