Bocorkan Tips Bisnis Beromset Milyaran, Forbisk Goes to Campus Hadirkan 4 Pengusaha Ternama Kalbar

- 25 Agustus 2022, 19:25 WIB
Bocorkan Tips Bisnis Beromset Milyaran, Forbisk Goes to Campus Hadirkan 4 Pengusaha Ternama Kalbar
Bocorkan Tips Bisnis Beromset Milyaran, Forbisk Goes to Campus Hadirkan 4 Pengusaha Ternama Kalbar /Forbisk.id/Tangkap layar Instagram

WARTA PONTIANAK – Forum Bisnis dan Kewirausahan (Forbisk) akan menggelar acara Goes to Campus dengan menggandeng 4 Pengusaha ternama pada Selasa 30 Agustus 2022 di Gedung Teater 1 Universitas Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat.

Tujuannya menargetkan Mahasiswa/ Mahasiswi memiliki masa depan sebagai bibit-bibit unggul untuk menjalankan Bisnis agar bisa membuka lapangan pekerjaan.

Selain itu, Forbisk juga bekerja sama dengan Orang Baik Management, Presiden BEM Untan dan Generasi Baru Kalimantan Barat (Genbi) serta didukung 4 Pengusaha ternama untuk melengkapi acaranya. Diantaranya, ada Ozzy January Cristy (Ceo Of Jaccobs), Aresdi Mahdi Asyathry (Ceo Of Glek), Hari Dirgantara (Ceo Of Roti Gembul), Goy Pratama (Ceo Of Havana Cafe dan Borneo Foodie).

Hari Dirgantara, selaku Founder Forbisk Goes To Campus, berkesempatan menjelaskan bahwasanya Pasca Pandemi Covid-19 banyak Sarjana yang melalang buana mencari pekerjaan.

"Kondisi pasca Pandemi Covid sangat memprihatinkan, banyak Sarjana nganggur yang bergantungan dengan mencari pekerjaan, oleh karena itu saat ini kita sedang berupaya agar mereka bisa membuka lapangan pekerjaan dan memulai Bisnisnya, tapi kita ajarkan juga dalam berbisnis, pastinya mereka kita hindari untuk Trading, Crypto apa lagi melakukan Pinjam Online untuk memulai Bisnis, nanti ujungnya menyusahkan diri sendiri," ujar Hari Dirgantara, selaku Founder Forbisk.

Baca Juga: Simak Ramalan Karir dan Kesehatan Zodiak Cancer Jumat 24 Juni 2022, Gesekan Pekerjaan Jadi Hal Biasa

Selain itu, menurut Hari Dirgantara, 4 Pengusaha ternama Kalbar akan membocorkan rahasia Bisnisnya agar bisa beromset Milyaran Rupiah.

"Nanti, akan ada 4 Pengusaha ternama yang mengisi materinya, mereka akan terbuka untuk memberikan rahasia berbisnisnya sehingga mendapatkan omset Milyaran," ujar Hari Dirgantara.

Seluruh rangkaian acara Forbisk Gratis tanpa dipungut biaya, bagi siapa saja yang mau belajar Bisnis boleh bergabung, karena kedepannya akan menghadirkan pemateri ternama yang menjalankan Bisnisnya dan membocorkan Tipsnya agar beromset Milyaran serta mengarahkan anak-anak muda berbisnis dengan baik dan benar. ***

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x