XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi

- 15 April 2023, 01:00 WIB
Direktur XL raih penghargaan iCIO Award
Direktur XL raih penghargaan iCIO Award /Dik/

WARTA PONTIANAK - PT XL Axiata Tbk kembali meraih beberapa pengakuan atas prestasi dan kinerja bisnis yang membuat XL meraih beberapa penghargaan.

Penghargaan tersebut diraih Direktur & Chief Digital Transformation and Business Enterprise Officer XL Axiata, XL Yessie D. Yosetya yang berhasil menyabet penghargaan sebagai The Most Influential CIO 2023 dalam ajang penghargaan iCIO Awards 2023.

Tak hanya itu, XL HOME juga meraih dua penghargaan dari Asian Telecom Awards 2023 yaitu Broadband Telecom Company of The Year dan Marketing & Brand Initiative of the Year.

 Penghargaan diberikan kepada Yessie D. Yosetya atas penilaian dari dewan juri yang memandangnya sebagai salah satu CIO yang sukses menjadi inovator dalam mendorong implementasi dan pemanfaatan teknologi digital,sehingga dapat meningkatkan nilai dan performa terbaik sesuai dengan tujuan bisnis.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya mendapatkan penghargaan sebagai The Most Influential CIO, penghargaan ini tidak hanya kerja keras dari saya sendiri tapi juga berkat dukungan dan kerjasama seluruh team dan karyawan XL Axiata. Penghargaan ini tentunya akan menjadi penyemangat lagi bagi saya dan juga team untuk memberikan yang yang  lebih baik lagi kedepannya” ujar Direktur & Chief Digital Transformation and Business Enterprise Officer XL Axiata, Yessi D. Yosetya dalam rilisnya pada Jumat 15 April 2023

iCIO Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi atas pencapaian dari CIO dan CEO dari berbagai industri dan latar belakang yang telah sukses menjadi inovator dalam mendorong implementasi dan pemanfaatan teknologi digital,sehingga dapat meningkatkan nilai dan performa terbaik sesuai dengan tujuan bisnis.

Penilaian penghargaan ini didasarkan pada berbagai parameter yang menunjukan upaya dalam mendukung akselerasi transformasi digital, ketajaman dan nalar yang baik untuk tingkatkan daya saing bisnis serta memberikan nilai terbaik kepada para pemangku kepentingan organisasi atau perusahaan.

Baca Juga: Renovasi Madrasah Ibtidaiyah Tertua di Pontianak, XL Jadikan Sekolah Tak Banjir Lagi

Sementara itu, layanan XL HOME berhasil meraih penghargaan bergengsi Asian Telecom Awards 2023 yang berlangsung di Singapura. Pada ajang yang diinisiasi oleh majalah Asia Telecom ini, XL HOME berhasil meraih dua kategori, yaitu Broadband Telecom Company of the Year - Indonesia dan Marketing & Brand Initiative of the Year - Indonesia. Head of Product, HOME & Convergence XL Axiata,  Michael Dadyhans dan Head of Marketing, HOME & Convergence XL Axiata, Bianca Hardini menerima piagam penghargaan tersebut di Singapura, 6 April 2023.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x