Coba Tips Berikut agar Produktif di Rumah

- 16 Oktober 2020, 23:00 WIB
Ilustrasi tetap produktif di rumah /Pexels/Bongkarn Thanyakij
WARTA PONTIANAK - Saat ini ada himbauan untuk bekerja dan belajar di rumah. Tidak hanya itu saja, ada beberapa perusahaan yang harus mengistirahatkan karyawannya di rumah dikarenakan kondisi yang belum kondusif.

Selama ini banyak yang memanfaatkan waktunya untuk rebahan atau dengan menonton televisi atau video di YouTube.

Baca Juga: Teknologi SuperSmooth Dengan Sensasi Yang Lebih Lembut [PR]

Padahal masih banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk tetap produktif meski berada di rumah.

Baca Juga: Ban Pecah dan Terguling, Sebuah Truk Terbakar di Tol Jagorawi

Kegiatan atau hal-hal tersebut tidak hanya akan menambah keahlian Anda, namun juga akan menambah pundi-pundi rupiah dalam masa pandemi seperti saat ini.

Simak beberapa cara agar tetap produktif di rumah yang bisa Anda lakukan berikut ini:

Blogging

Cara agar tetap produktif di rumah pertama yang bisa Anda lakukan adalah blogging. Bagi Anda yang bosan dengan kegiatan itu-itu saja Anda bisa menulis blog dengan platform blogger, WordPress atau Anda juga bisa membuat blog hosted dengan menggunakan jasa hosting yang terbaik dan terpercaya.

Untuk bisa membuat blog Anda menarik ada baiknya jika Anda menentukan tema blog Anda apakah kecantikan, travelling, tempat wisata, tutorial, dan lain sebagainya. Pilih template yang menarik kemudian setting blog Anda agar lebih menarik.

Menjadi seorang blogger ini tidak hanya menyalurkan bakat dan hobi menulis Anda, namun Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog ini. Salah satu blogger yang terkenal berkat karya-karyanya adalah Raditya Dika.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Komentar

Terkini

Coba Tips Berikut agar Produktif di Rumah

16 Oktober 2020, 23:00 WIB
X