Deretan Promo Menarik dari Blibli untuk Arek-Arek Jawa Timur

- 19 September 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online /Andrea Piacquadio/Pexels

WARTA PONTIANAK - Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam belanja online membuat pelaku e-commerce Tanah Air berlomba-lomba untuk memberikan penawaran menarik. Nah, kali ini penawaran datang dari Blibli yang menggelar Promo Surabaya, yaitu bagian dari Promo Campaign Regional untuk wilayah Jawa Timur.

Dengan promo tersebut Anda bisa mendapatkan potongan harga khusus untuk berbagai pilihan produk mulai dari kebutuhan rumah tangga sampai urusan fesyen. Bagi Anda yang ingin belanja murah dengan promo berlimpah, silakan cek promo berikut ini. Siapa tahu ada barang yang sedang Anda cari!

 Baca Juga: Hyundai kenalkan STARGAZER, Mobil MVP yang Cocok Disegala medan

Gratis Ongkir untuk Semua Produk

Bagi beberapa orang, tambahan ongkos kirim saat belanja online membuat total belanjaan jadi makin mahal. Belum lagi kalau barang harus dikirim ke daerah yang letaknya berjauhan dari area seller. Oleh karena itu, pengguna akan senang kalau dirinya bisa mendapatkan voucher gratis ongkir.

Menjawab persoalan tersebut, lewat Promo Campaign Regional Jawa Timur Blibli memberikan gratis ongkir yang bisa dipakai berkali-kali. Untuk bisa menikmati voucher gratis ongkir ini Anda harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Voucher gratis ongkir dapat dipakai secara otomatis untuk total belanja minimal Rp50 ribu. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi Blibli sudah terupdate dan nomor HP sudah terverifikasi.

Untuk transaksi minimal Rp50 ribu Anda akan subsidi ongkir sebesar Rp20 ribu. Sementara untuk pembelian minimal Rp100 ribu Blibli memberikan subsidi ongkir sebesar Rp30 ribu dan subsidi Rp50 ribu untuk minimal belanja Rp250 ribu.

Poin Reward Berhadiah

Selanjutnya Blibli juga memberikan voucher 2x poin reward yang bisa ditukar langsung dengan hadiah menarik. Penawaran ini berlangsung mulai tanggal 5 sampai 30 September 2022 mendatang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Voucher hanya dapat dipakai untuk pembelian produk Jawa Timur yang berlogo official store. Setiap akun bisa menggunakan voucher ini selama 3 kali dan dapat digabungkan dengan promo lain yang tidak bersifat eksklusif.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

x