Bos Baru Hyundai Janjikan Inovasi dan Teknologi Otonom

- 17 Oktober 2020, 04:00 WIB
Chairman Hyundai Group, Euisun Chung /Dokumen Hyundai/WARTA PONTIANAK

WARTA PONTIANAK Hyundai Motor Group (Grup) memulai lembaran baru dengan bergantinya puncuk pimpinan yang kini dipimpin Euisun Chung.

Pria lulusan Universitas San Francisco itu kini menjabat sebagai Chairman of the Group, menggantikan Mong-Koo Chung yang diangkat menjadi Honorary Chairman.

Baca Juga: Hidupkan Warnamu Dengan Greenfields Yogurt Drink [PR]

Keputusan ini didapat setelah Hyundai Motor Company, Kia Motors Corporation dan Hyundai Mobis Co mengadakan rapat luar biasa. Hasilnya Chung dipilih untuk memimpin Hyundai Group.

 Baca Juga : Renault Luncurkan Varian Baru Triber, Dijual Tanpa Pedal Kopling

Di bawah kepimpinan Chung, mengatakan kini Hyundai menganut visi "Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik". Hal ini dimasukan Chung untuk mengembangkan dan memperoleh teknologi serta kemampuan utama untuk mengatasi ketidakpastian pasar, termasuk imbas COVID-19.

"Semua tujuan dan upaya kami harus berpusat pada pelanggan. Langkah pertama menuju kebahagiaan pelanggan adalah memungkinkan mereka untuk fokus pada kehidupan mereka sendiri melalui kualitas sempurna dari produk dan layanan kami," papar Chung dalam siaran pers yang diterima Pikiran-Rakyat.com.

Ia menambahkan, demi kebebasan bergerak dan kemakmuran umat manusia, Hyundai akan mengembangkan teknologi paling inovatif, serta teknologi kemudi otonom yang andal di dunia dengan menawarkan pengalaman mobilitas yang baru.

Baca Juga : Valentino Rossi Positif Covid-19, Akan Absen MotoGP Aragon 2020

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Komentar

Terkini

X