Gubernur Kalbar Resmikan KCP Bank Kalbar Kota Baru

- 23 November 2021, 13:57 WIB
Pengalungan bunga kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji
Pengalungan bunga kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji /Ivan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) melakukan persemian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kota Baru di Kabupaten Melawi.

Peresmian KCP Kota Baru diresmikan langsung Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, selaku pemegang saham pengendali Bank Kalbar bersama Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa.

Kepada wartawan, Direktur Umum Bank Kalbar, H. Rokidi mengatakan, Bank Kalbar merupakan Bank yang senantiasa meningkatkan kinerja keuangan maupun pelayanan. Untuk itu beberapa langkah strategis terus dilakukan dalam rangka ekspansi bisnis, serta meningkatkan Portofolio Bank.

Sebagaimana arah kebijakan yang telah ditetapkan dalam Rencana bisnis bank, Bank Kalbar terus membangun infrastruktur guna menjadi bank yang menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya masyarakat Kalimantan Barat, yang berkinerja dan berdaya saing tinggi serta terdepan dalam layanan.

Bank Kalbar selalu memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi para nasabah, disamping sebagai salah satu perwujudan corporate values dalam memberikan pelayanan terbaik  kepada para nasabah yang salah satunya dengan memperkuat dan memperluas jaringan kantor di Kalimantan Barat dan Jakarta,” katanya.

Baca Juga: Bank Kalbar Raih Platinum Award di Indonesia Finance Award 2021

Diharapkan pengoperasian Kantor Cabang Pembantu Kota Baru ini dapat melayani masyarakat khususnya dalam kebutuhan transaksi perbankan yang lebih baik dan menjangkau masyarakat di daerah.

Sementara Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidjimengharapkan, dengan keberadaan Bank Kalbar Cabang Pembantu Kota Baru ini dapat mempermudah transaksi keuangan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi diwilayah timur.

Gubernur Kalbar juga mengharapkan nantinya Bank Kalbar bisa melayani kebutuhan perbankan di wilayah Kabupaten Melawi.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x