2000 Paket Mainan Dibagikan Untuk Anak Anak di Indonesia, Termasuk di Kota Pontianak

- 20 Juli 2022, 16:26 WIB
Ribuan Paket Mainan dibagikan kepada anak anak di seluruh Indonesia termasuk di Pontianak
Ribuan Paket Mainan dibagikan kepada anak anak di seluruh Indonesia termasuk di Pontianak /Maulid/

WARTA PONTIANAK – Sebanyak 2000 paket mainan dibagikan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan PT Emway Globalindo (EmcoToys) kepada anak-anak di berbagai wilayah Indonesia yang membutuhkan,

Penerima manfaat mulai dari anak-anak di PAUD, Sekolah Dasar hingga Panti Asuhan. Setiap paket berisikan 7 (tujuh) jenis mainan, sehingga total ada 14.000 buah mainan yang dibagikan untuk anak-anak Indonesia, dengan nilai bantuan mencapai Rp400 juta.

Salah satunya di Kota Pontianak mainan diberikan untuk anak-anak penyandang thalesemi di RSUD dr Soedarso Pontianak pada Rabu 20 Juli 2022.

Mengusung tema “Spread the Kindness”, Emco Toys bersama Alfamart merealisasikan program berbagi bersama konsumen yang digelar Ramadan tahun 2022 ini. 

Program yang sudah digelar sejak 2 tahun terakhir ini, sebagai wujud kepedulian Emco Toys demi menegaskan komitmennya menjadi brand mainan anak-anak yang turut peduli terhadap kreatifitas dan tumbuhkembang anak-anak Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi Emco Toys dan Alfamart untuk menyalurkan bantuan mainan ini, akan bermanfaat bagi menunjang tumbuhnya kreatifitas anak-anak melalui mainan. Saatnya semua bisa bermain," terang Emco Toys Brand Manager, Tri Endro.

Ia menambahkan, program ini merupakan realisasi dari “Spread Kindness” atau menyebar kebaikan yang digelar Emco Toys bersama partner ritel di Indonesia  pada masa Ramadan 2022.

Baca Juga: RC Mobil, Peminat Mainan Ini Ternyata Banyak di Kota Pontianak

Emco bekerjasama dengan beberapa retail partner mulai dari Toys Store, Dept. Store, Book Store hingga Convenience Store seperti Alfamart. Teknisnya, setiap pembelian produk Emco Toys senilai Rp100.000 baik online maupun offline, Emco akan menyumbangkan 10 persen untuk donasi mainan.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x