Sesosok Pria Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Kepala di Sungai Wie Singkawang

- 15 September 2022, 19:57 WIB
Mayat tanpa kepala yang ditemukan warga
Mayat tanpa kepala yang ditemukan warga /Mizar/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – Warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi yang tak lagi utuh dengan posisi kepala terlepas dan menimbulkan aroma tak sedap di depan pintu rumah kontrakan, pada Kamis 15 September 2022.

Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Maulidin membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Korban diketahui bernama Cin Fa,” ungkap AKP Maulidin.

Penemuan sesosok mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh dua orang pekerja pembuatan jalan, di mana saat itu kedua saksi hendak beristirahat di depan rumah tersebut.

"Saat hendak istirahat, kedua saksi tersebut mencium bau yang menyengat dari dalam rumah korban. Kemudian mereka mengintip di jendela dan mendapati ada orang tergeletak dilantai ruang tengah di depan pintu kamar," ujar AKP Maulidin.

Lebih lanjut Maulidin mengatakan, dari hasil temuan mereka, saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Wie dan selanjutnya melaporkan kepada Kapolsek Singkawang Tengah.

Baca Juga: Warga UKA Pontianak Barat Temukan Mayat Mengapung di Sungai Kapuas, Ini Penjelasan Kapolsek

"Berdasarkan hasil olah TKP atau pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polres Singkawang, tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban," jelasnya.

AKP Maulidin mengatakan, diperkirakan korban menggantung dirinya dengan handuk di pintu kamar ke dua di rumah tersebut, dan korban diperkirakan meninggal kurang lebih 3 bulan dan kondisi korban sudah tergeletak di lantai tanpa kepala atau lepas dan terpisah dengan tubuh korban.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

x