Karyawan Bank di Kota Singkawang Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kos

- 16 September 2022, 16:38 WIB
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap korban
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap korban /Mizar/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – Lagi-lagi warga Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di salah satu rumah kos yang ada di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, pada Jumat 16 September 2022.

Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Maulidin membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Korban bernama Ryan Maghribie, yang merupakan karyawan Bank BCA di Kota singkawang yang merupakan penghuni kos yang berada di Kecamatan Singkawang Tengah," ungkap AKP Maulidin.

Berasarkan keterangan saksi yang merupakan teman kerja korban, sekira pukul 09.00 WIB, saksi datang ke kost-an korban untuk mengecek korban, lantaran korban tidak masuk kantor.

"Sesampainya di rumah kos tempat korban tingga, saksi mencoba menelpon korban namun tak direspon. Lantaran tidak ada respon, saksi kemudian menghubungi pemilik rumah kost bernama Mulyadi," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, usai mengunjungi pemilik rumah kos, saksi Bersama pemilik rumah kos berinisiatif menyuruh salah satu tukang bernama Joni untuk mengintip kamar korban melalui ventilasi depan.

Baca Juga: Warga UKA Pontianak Barat Temukan Mayat Mengapung di Sungai Kapuas, Ini Penjelasan Kapolsek

"Saat diintip terlihat korban dalam keadaan bersandar di dinding. Karena tidak ada respon, maka pemilik rumah kos dan teman kerja korban masuk melalui pintu belakang, dengan cara pintu di tarik dengan menggunakan alat palu dan batang besi 30 cm," katanya.

Setelah pintu terbuka, lanjut Kapolsek, saksi masuk dan melihat korban dalam keadaan bersandar di dinding. Saat ditemukan, korban menggunakan baju berwarna merah dan celana pendek berwarna hijau di atas tempat tidur, dan diperkirakan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

x