Mayor Laut Santana Dipura Sukses Selesaikan SESKOAL Angkatan-60

- 8 November 2022, 14:50 WIB
/Foto: Mayor Laut Santana Dipura, SH.MTR.OPSLA bersama istri tercinta/

WARTA PONTIANAK - Mayor Laut Santana Dipura, SH.MTR.OPSLA telah sukses dan kelulusan Sekolah Komando Angkatan Laut (SESKOAL) Pendidikan Reguler Angkatan 60 di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Alumni Sepa PK XII Tahun 2005 yang sehari-hari bertugas di Lamtamal Pontianak ini mengaku banggga lantaran telah lulus SESKOAL, dan dirinya siap menerima tugas-tugas berat sebagai seorang perwira di Angkatan Laut.

Baca Juga: KSOP Pontianak Apresiasi Terbentuknya Paguyuban TUKS dan Tersus, Mozes : Mitra di Pelabuhan

Meski bertugas sebagai anggota TNI AL, suami dari Brigadir Pol. Fri Anggreni ini sempat meluangkan waktunya untuk keluarganya dengan memanjakan kedua anaknya yakni Fahri Pratama Dipura dan Ahmad Dzuhri Dipura.

Menurut pria kelahiran Martapura, 1 Januari 1984 ini karir dan keluarga tetap sama-sama yang harus diutamakan.

"Tanggung jawab sebagai prajurit dan tanggung jawab sebagai kepala keluarga tetap saya jalankan secara berimbang," ungkapnya sembari tersenyum.

Dirinya megucapkan terima kasih kepada keluarga, khususnya sang istritercinta yang selama ini sangat mendukung karirnya sebagai TNI AL.

Saat di SESKOAL, ia dan para alumni yang lainnya memang sengaja dipersiapkan untuk mampu memasuki pengabdian pada level operasi dan strategis yang bukan saja hanya tentang memenuhi syarat untuk jabatan dan karier selanjutnya, tetapi jauh lebih penting dari itu adalah sebagai upaya untuk menjamin kesinambungan pembangunan kejayaan TNI AL melalui penyiapan generasi penerus.  

Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar, Widodo SE mengaku bangga dengan Mayor Laut Santana Dipura yang telah menyelesaikan SESKOAL dengan penuh kesuksesan.

Baca Juga: Bikin Bangga, Salah Satu Pengurus BPM Terpilih sebagai Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x