Pemkab Landak Resmi Luncurkan Logo HUT ke 23

- 8 November 2022, 16:49 WIB
Logo Pemkab Landak HUT 23
Logo Pemkab Landak HUT 23 /Istimewa/

WARTA PONTIANAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak secara resmi meluncurkan logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23. Logo dan tema HUT ke-23 Pemkab Landak ini diluncurkan selaras dengan Keputusan Bupati Landak Nomor: 462/PEM-KESRA/TAHUN 2022 tentang tema dan logo peringatan HUT ke-23 Pemkab Landak tahun 2022. Logo yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat ini resmi digunakan dan dipublikasi.

Terkait diresmikannya penggunaan logo ini, Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa logo HUT Pemkab Landak kali ini temanya memang tidak jauh dari tema nasional yaitu pulih dan bangkit.

“Logo HUT Pemkab Landak tahun ini di desain dengan sedemikian rupa dari segi estetika sudah bagus dan saya rasa sudah sangat representatif. Tema HUT Pemkab Landak tahun ini pun tidak jauh-jauh dari tema nasional yaitu pulih dan bangkit. Apalagi setelah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Berawal dari pulih, kemudian menjadi kuat. Setelah menjadi kuat kita menjadi hebat,” kata Samuel, di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Orang Terdekat Wakil Bupati Diduga Kendalikan Proyek Pemerintah di Kayong Utara, Effendi Ahmad : Laporkan Saja

Samuel juga menyatakan bahwa dalam tema HUT Pemkab Landak kali ini menaruh harapan agar Kabupaten Landak bisa kembali pulih dari dampak Covid-19, menjadi lebih kuat dari sebelumnya sehingga menjadikan Kabupaten Landak menjadi lebih hebat.

“Pulih disini berarti kita sudah kembali pulih dari pandemi yang melanda selama kurang lebih tiga tahun lamanya sehingga keadaan bisa kembali kondisi normal. Kemudian kuat disini dalam artian kita semakin kuat lagi dalam bekerja dan mendorong aktivitas perekonomian masyarakat agar semakin gencar sehingga jika ini semua berjalan dengan baik dengan semangat yang tinggi, tentunya diharapkan hasilnya akan menjadi luar biasa sehingga Kabupaten Landak bisa semakin hebat,” tutur Samuel.

Dikatakan Samuel adapun tema besar yang melatarbelakangi logo ini yakni selama tiga tahun ini wilayah kita Kabupaten Landak juga turut serta mengalami dampak pandemi Covid-19, namun lanjut Samuel mengatakan kita melihat bagaimana kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global.

Baca Juga: Tingkatkan Awareness ESG, CMI selenggarakan Workshop ESG di Kalimantan Barat

“Peringatan HUT pada tahun ini merefleksikan bagaimana kebersamaan pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan yang ada. Sehingga hal ini mengajak kita bersama untuk pulih dari keadaan sebelumnya, kuat dalam menghadapi tantangan masa kini dan hebat dalam mempertahankan perekonomian,” jelas Samuel.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x