Cece Lili Warlia YB7CCP Terpilih Jadi Ketua ORARI Daerah Kalbar Periode 2022-2027

- 21 November 2022, 15:32 WIB
Suasana musdalub Orari Daerah Kalbar
Suasana musdalub Orari Daerah Kalbar /Humas Orari Daerah Kalbar/

WARTA PONTIANAK - Cece Lili Warlia Callsign YB7CCP terpilih menjadi ketua ORARI Daerah Kalimantan Barat periode 2022-2027 yang ditetapkan dalam pelaksanaan Musdalub pada Kamis 17 November 2022 lalu di Hotel Orcadz Perdana, Pontianak.

Pelaksanaan Musdalub ORARI Daerah Kalimantan Barat ini dilakukan setelah ketua Orda sebelumnya M.Sueb Thahir Callsign YB7BIM/SK meninggal dunia, dan dilimpahkan kepada PJ Djoko Purwanto Callsign YB7BJK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Orda Kalbar, namun mengundurkan diri sehingga kepemimpinan Orda Kalbar mengalami kekosongan.

Berdasarkan kesepakatan Ketua ORARI lokal Se-Kalbar dan DPP Orda Kalbar serta mendapatkan ijin dari Ketua Umum Orari, Donny Imam Priambodo callsign YB0DX disetujui untuk menggelar musdalub pada tanggal 17 November 2022.

Baca Juga: Bincang Santai dengan Pembina STKIP, Dadi ingin Bangun IPM Melawi

Pelaksanaan Musdalub ini dihadiri Ketua dan perwakilan ORARI Se-Kalimantan Barat dan turut juga dihadiri oleh Sejken ORARI Yusuf Budianto Callsign-YB3DY.

Sebelum memilih Ketua Orda Kalbar, dimulai dengan pemilihan 5 orang DPP Orda Kalbar yang diketuai oleh Herry Haryono-YB7CHH, Tiurlan Marpaung-YC7BTM sebagai Sekretaris merangkap anggota dan Aliansyah-YB7CV, Ismail-YB7BS dan Basri-YB7BV sebagai anggota.

Selanjutnya, dilaksanakan pemilihan Ketua Orda Kalbar yang memilih Cece Lili Warlia Callsign YB7CCP dengan 8 suara dan calon lain yakni Nazaruddin Callsign YB7DYY hanya mendapatkan 1 suara, sehingga ditetapkan Cece Lili Warlia-YB7CCP sebagai Ketua ORARI Daerah Kalimantan Barat periode 2022-2027.

Baca Juga: Tekankan Pendidikan Untuk Perempuan Kalbar, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan TOEFL

Usai ditetapkan menjadi Ketua ORARI Daerah Kalimantan Barat, Cece Lili Warlia-YB7CCP pun langsung dilantik oleh Sekjen ORARI Yusuf Budianto-YB3DY yang mewakili Ketua Umum ORARI

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x