HUT Polairud Ke 72, Satpolairud Polres Sambas Gelar Donor Darah di RSUD Pemangkat

- 24 November 2022, 17:55 WIB
Satuan Polairud Polres Sambas gelar donor darah
Satuan Polairud Polres Sambas gelar donor darah /Zai

WARTA PONTIANAK – Satuan Polairud Polres Sambas menggelar kegiatan Bakti Sosial di Rumah Sakit Umum Pemangkat, Kamis 24 November 2022.

Kegiatan Bakti Sosial Satuan Polairud Polres Sambas itu berupa kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Polirud ke-72 tahun 2022.

Kapolres Sambas melalui Kasat Polairud Polres Sambas, Iptu Rudi Waluyo mengatakan, kegiatan Bakti Sosial donor darah ini dilakukan oleh sejumlah personel Polairud Polres Sambas.

"Personel Sat Polairud Polres Sambas jumlahnya ada 16 orang, namun yang mendapat rekomendasi untuk diambil darahnya sekitar 10 orang," kata Kasat Polairud Polres Sambas.

Kegiatan ini, lanjut dia, juga bertujuan untuk membantu menambah stok pasokan darah untuk PMI lantaran memang sangat dibutuhkan. Dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Selama Pelaksanaan kegiatan donor darah berjalan dengan baik dan lancer, serta tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Satuan Polairud Polres Sambas menggelar kegiatan Bakti Sosial di Rumah Sakit Umum Pemangkat, Kamis 24 November 2022.

Baca Juga: Perayaan HUT 23 Pemda Landak, PMI Landak Gelar Donor Darah

Kegiatan Bakti Sosial Satuan Polairud Polres Sambas itu berupa kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Polirud ke-72 tahun 2022.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x