Usai Dilantik, Anggota PPK Diingatkan KPU Sanggau untuk Tetap Jaga Integritas dan Netralitas

- 16 Mei 2024, 12:48 WIB
Pelantikan PPK di Gedung Balai Betomu Sanggau, Kamis 16 Mei 2024.
Pelantikan PPK di Gedung Balai Betomu Sanggau, Kamis 16 Mei 2024. /

WARTA PONTIANAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau, melantik 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau tahun 2024.

"Kami berharap kepada Anggota PPK yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundangan-undangan," kata Ketua KPU Sanggau, Iis Supianto usai mengikuti prosesi pelantikan, di Gedung Balai Betomu Kabupaten Sanggau, Kamis 16 Mei 2024.

Baca Juga: Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau saat Buka Lomba Bercerita Tngkat SD dan MI

Iis sapaan akrabnya menerangkan, pelantikan hari ini diikuti 75 Anggota PKK. Mereka akan bertugas di seluruh Kecamatan di Sanggau. Setiap Kecamatan diisi lima Anggota PPK.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU Kalimantan Barat, Syarifah Nuraini menekankan Anggota PKK se-Kabupaten Sanggau dapat bekerja dengan penuh integritas, profesional dan netralitas dalam menjalankan tugas.

"Bapak ibu tidak hanya diamanahi kepercayaan masyarakat, tadi juga bapak ibu telah diambil sumpah dimana tanggung jawab yang diemban dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada masyarakat, bangsa dan negara tapi juga kepada tuhan yang maha kuasa," ujarnya.

Ia berpesan, agar sinergitas dengan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pilkada bisa diperkuat. Serta mengedepankan kerjasama untuk mensukseskan Pilkada.

Baca Juga: Pengunjung Keluhkan Toilet di Taman Arong Bolepa Sanggau Yang Tak Bisa Digunakan

"Selamat bertugas, selamat bekerja dan bertugas dan bekerja lah dengan selamat. Ingat junjung integritas," pungkasnya. (Abang Indra)

Editor: Faisal Rizal

Sumber: Abang Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah