Sanggau Peringkat ke-5 Peredaran Narkoba di Kalbar, BNNK Tolak Diwawancarai

- 17 Mei 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi Narkoba
Ilustrasi Narkoba /Padang Pikiran Rakyat

WARTA PONTIANAK - Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman menyebut Kabupaten Sanggau menduduki peringkat ke-5 SE Kalimantan Barat dalam hal peredaran narkoba. 

"Jumlah angka pastinya saya tidak bisa sebutkan ya karena menyangkut data, khawatirnya salah. Tapi itu informasi yang saya dapatkan saat menerima kunjungan BNN ke ruangan saya beberapa waktu lalu," kata Suherman.

Baca Juga: Usai Dilantik, Anggota PPK Diingatkan KPU Sanggau untuk Tetap Jaga Integritas dan Netralitas

Suherman mengaku sangat cemas dengan kondisi peredaran narkoba di Kabupaten Sanggau. Oleh karenanya, ia meminta para orang tua mengawasi betul anak-anaknya. Ia pun berjanji akan maksimal menekan peredaran narkoba di bumi daranante.

"Setiap kesempatan dan setiap momen saya selalu sampaikan betapa bahayanya narkoba ini. Dan saya berkeinginan kampanye bahwa narkoba ini terus digencarkan. Misalnya di fasilitas umum kita akan selipkan imbauan waspada ancaman narkoba, itu keinginan saya," tegasnya.

Sementara itu, salah seorang yang mengaku staf BNNK Sanggau bernama Anggi saat ditanya terkait peredaran narkotika di Sanggau tak mau diwawancarai terkait persoalan tersebut. Padahal wawancara dilakukan sejak pagi hingga sore. Namun, ia selalu memberikan jawaban seolah-olah bersedia memberikan keterangan. Namun, sore harinya ia tiba-tiba menolak diwawancarai.

Baca Juga: Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau saat Buka Lomba Bercerita Tngkat SD dan MI

"Maaf bang, saya tidak punya kewenangan untuk diwawancara takut melangkahi, abang bisa langsung ke pimpinan saya saja ya bang" kilah dia. (Abang Indra)

Editor: Faisal Rizal

Sumber: Abang Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah