Korban Kesetrum di Gardu Listrik Pontianak, Ternyata Seorang Residivis

- 19 Mei 2024, 21:41 WIB
Korban kesetrum listrik di RS Bhayangkara Polda Kalbar
Korban kesetrum listrik di RS Bhayangkara Polda Kalbar /Humas Polresta Pontianak/

WARTA PONTIANAK – Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya seorang pria yang meninggal dunia di gardu listrik, diperoleh informasi dari masyarakat sekitar, bahwa korban diduga sering melakukan pencurian di Rumah Kosong dan rumah rumah di sekitar Gang Kamboja, Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

“Dari keterangan personil di lapangan, diduga korban merupakan residivis, yang dibuktikan dengan ditemukannya Barang Bukti berupa satu buah Gergaji Besi, dan satu buah Tang di bawah tubuh korban, tepatnya di samping kaki korban,” ungkap Kasi Humas Polresta Pontianak, AKP Wagitri kepada wartawan, Minggu malam 19 Mei 2024.

Menurutnya, berdasarkan keterangan RT setempat, korban biasa tidur seorang diri di pondok kosong yang berada di dalam Gang Kamboja, tepatnya di atas parit.

Sebelumnya, seorang pria di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, tewas terkena sengatan listrik tegangan tinggi, di gardu listrik yang berada di Gang Kamboja, Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Minggu siang 19 Mei 2024.

Tewasnya seorang pria yang terkena sengatan listrik bertegangan tinggi ini berawal dari, laporan petugas PLN, jika seorang pria ditemukan tewas di sebuah gardu listrik tegangan tinggi di Gang Kamboja, Jalan Tanjungpura Pontianak.

Pasalnya, di gardu tersebut terdengar bunyi ledakan, sehingga membuat listrik di sekitar gardu menjadi mati.

Baca Juga: Seorang Pria Lansia Jadi Korban Penusukan saat Ambil Wudhu di Mushola Jakbar, Ini Yang Dilakukan Polisi

Mendapati laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polresta Pontianak maupun Polsek Pontianak Selatan langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil sementara, korban yang sehari hari dipanggil Komeng ini, tewas terkena arus tegangan tinggi.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah