BPC HIPMI Kayong Utara Akan Laksanakan Muscab Kelima

- 21 Mei 2024, 21:55 WIB
Ketua Umum BPC HIPMI Kayong Utara, Syarif Rendy Septian Noor
Ketua Umum BPC HIPMI Kayong Utara, Syarif Rendy Septian Noor /HMS/

WARTA PONTIANAK – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kayong Utara, akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke lima.

Muscab tersebut digelar untuk menentukan ketua umum BPC dan kepengurusan yang baru di Kayong Utara.

Ketua Umum BPC HIPMI Kayong Utara, Syarif Rendy Septian Noor mengatakan, berdasarkan surat yang disampaikan BPD HIPMI Kalimantan Barat yang berisi pemberitahuan, setiap BPC Kabupaten Kota diminta untuk melaksanakan muscab, mengingat sesuai dengan SK masa jabatan berakhir di tahun 2024.

"BPC HIPMI Kabupaten Kayong utara siap melaksanakan muscab. Kita akan melakukan beberapa persiapan diantaranya yang Insha Allah pada 23 Mei tahun 2024 akan melaksanakan rapat Badan Pengurus Lengkap (BPL) seluruh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Kayong utara di Hotel Mahkota Kayong Utara," jelas Rendi.

Dalam prosesnya, BPC HIPMI Kayong Utara akan mempersiapkan beberapa proses, diantaranya pembentukan Steering Committee, pembentukan organisasi Comite , dan rapat badan pengurus lengkap (RBPL).

Kemudian juga akan dilaksanakan rekrutmen penerimaan kepengurusan baru, yakni seluruh pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kayong utara, maksimal berusia 41 tahun, bisa bergabung menjadi anggota BPC HIPMI Kabupaten Kayong utara.

Baca Juga: HIPMI Kalbar Gelar Bukber, Sharon : Ramadan Penuh Keberkahan dan Momen Merajut Silaturahmi

"Setelah time schedule nya kita atur dan panitia SC OC nya terbentuk, sehingga akan ada beberapa jadwal yang kita susun,” tuturnya.

Dan pada saat pendaftaran mekanismenya adalah pengambilan formulir, kemudian pengembalian dan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah