Seorang Mahasiswi di Pontianak Diperkosa di Kamar Kost

- 4 Juni 2024, 18:09 WIB
Kuasa hukum korban perkosaan saat melapor ke Polda Kalbar
Kuasa hukum korban perkosaan saat melapor ke Polda Kalbar /HMS/

WARTA PONTIANAK – Seorang mahasiswi (20 tahun) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, diduga diperkosa oleh teman yang baru dikenalkan oleh sepupu dan temannya di sebuah kamar Kost yang ada di Kota Pontianak.

Perkosaan itu terjadi pada 16 Mei 2024 lalu, dan hingga kini korban masih dalam keadaan trauma akibat kejadian itu.

Kuasa hukum korban, Phendi Harthandi dan John Pasulu menceritakan, bahwa pada tanggal tersebut korban dijemput oleh terduga pelaku bersama dua temannya dengan rencana awal akan mengunjungi kafe di kawasan Jalan Perdana Pontianak.

Dalam perjalanannya, mereka tidak langsung ke kafe yang menjadi tujuan awal, namun korban diajak berputar - putar lebih dahulu.

Kemudian, korban diajak terduga pelaku bersama dua teman lainya yang juga berpasangan laki - laki dan perempuan ke sebuah tempat kost di kawasan jalan Sungai Raya Dalam sekitar pukul 21.00 WIB.

Semula, mereka berempat berada di kamar tersebut, lalu tidak lama berselang, dua teman korban meninggalkannya di dalam kamar itu bersama terduga pelaku.

Saat itu, terduga pelaku mengunci pintu serta mematikan lampu kamar, lalu langsung memaksa korban berhubungan intim hingga terjadilah pemerkosaan terhadap korban.

Baca Juga: Ajak Mahasiswi Atasi Bullying di Lingkungan Pendidikan

"Saat itu, korban sempat melawan dengan menendang, lalu mencakar punggung korban serta menjambak rambut pelaku, namun korban tetap kalah hingga akhirnya pemerkosaan itu terjadi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah