Pimpin Apel Perdana, Kapolres Melawi Ingatkan Netralitas dan Penanganan Covid-19

- 26 Oktober 2020, 23:40 WIB
Kapolres Melawi AKBP. Sigit Eliyanto Nurharjanto Pimpin apel perdana
Kapolres Melawi AKBP. Sigit Eliyanto Nurharjanto Pimpin apel perdana /Humas Polres Melawi/

WARTA PONTIANAK – Setelah melaksanakan pisah sambut, Kepala Kepolisian Resort Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K langsung memulai aktifitasnya selaku Kapolres Melawi. Senin 26 oktober 2020 Pagi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K langsung memimpin apel pagi.

Dalam arahannya, personil harus memiliki netralitas pada pelaksanaan pilkada, mendukung pemerintah dalam Penanganan Covid-19, pemberantasan peredaran narkoba dan pemberantasan perjudian di wilayah hukum Polres Melawi.

Baca Juga: Anging Kencang Tumbangkan Pohon di Jalan Tani dan Jalan Jendral Sudirman Singkawang

“Netralitas Polri Khususnya personil Polres Melawi dalam Pilkada di Kabupaten Melawi harus tetap dijaga. Sebagai garda terdepan dalam mengamankan pelaksanaan pilkada, Polri dituntut untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman dan kondisif,” ungkapnya.

Sementara di masa pandemi Covid-19, pasien yang terpapar semakin bertambah sehingga petugas harus waspada dalam menjaga diri dengan menerapkan 3M saat menjalankan tugas, mengingat Polri dan TNI merupakan leading sektor dalam penanganan covid 19.

Baca Juga: Ini Senjata yang Dibeli Indonesia Dalam Safari Pertahanan Prabowo Subianto ke AS dan Eropa

Sementara dirinya menegaskan kepada anggota untuk tidak terlibat dengan peredaran narkoba dan perjudian karena akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.***

Editor: Yuniardi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x