Mantap! Seorang Driver Taksi Online Tabrak Mati 2 Pelaku yang Jambret Ponselnya

- 27 Oktober 2021, 11:38 WIB
Ilustrasi jambret
Ilustrasi jambret /

WARTA PONTIANAK - Seorang driver taksi online menjadi korban penjambretan ponsel yang dilakukan dua pengendara motor Yamaha N Max di Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Selasa 26 Oktober 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

Tak terima ponsel untuknya mencari nafkah dijambret, korban sontak mengejar pelaku dengan mobilnya.

Korban mengejar pelaku hingga ke Jalan Abdullah Syafii. Sampai di situ, ia menabrak dua penjambret hingga terpental mengenai tiang listrik. Dua Pelaku jambret langsung tewas di tempat kejadian. Warga yang ada di lokasi langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Janin Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan Warga Kepulauan Seribu, Ini Janji Polisi

Dari keterangan korban yang bernama Eko (driver taksi online), kejadian penjambretan terjadi saat dirinya sedang menunggu penumpang. Dan ia terkejut saat hp-nya dirampas atau dijambret langsung oleh kedua pengendara motor tersebut.

Eko mengakui, ia mengejar para pelaku dengan mobilnya dan menabrakkan motor penjambret dari belakang. Dalam posisi melaju dengan kecepatan tinggi, kedua pelaku jambret yang mengendarakan sepeda motor Yamaha N-Max langsung terpental membentur tiang listrik dan tembok rumah warga sekitar.

Kedua pelaku jambret langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Keduanya juga tidak memiliki identitas dan telah dibawa ke RSCM.

Baca Juga: Warga Condong Singkawang Temukan Ular Raksasa saat Cari Ikan

Korban penjambretan, Eko masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Mobil Eko dan telepon genggamnya serta motor korban sementara dijadikan barang bukti dari peristiwa tersebut.***

Editor: Faisal Rizal

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

x