Prediksi Real Madrid VS Levante Disertai Susunan Pemain, Cek di Sini

- 12 Mei 2022, 21:06 WIB
Ilustrasi pertandingan Real Madrid vs Levante Liga Spanyol Malam Ini 01:15 WIB.
Ilustrasi pertandingan Real Madrid vs Levante Liga Spanyol Malam Ini 01:15 WIB. /Instagram.com / @realmadrid.

WARTA PONTIANAK – Juara bertahan Real Madrid, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Liga Spanyol, ketika mereka akan menghadapi Levante yang terancam degradasi ke Bernabeu pada Kamis malam.

Los Blancos, yang dinobatkan sebagai juara pada akhir April, menderita kekalahan 1-0 dari rivalnya Atletico Madrid dalam derby Madrid pada akhir pekan, sementara Levante meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad, yang meningkatkan harapan mereka untuk menghindari degradasi dari La Liga.

Manager Real Madrid, Carlo Ancelotti membuat tujuh perubahan pada tim inti untuk derby Madrid melawan Atletico, menyusul keberhasilan tim semifinal Liga Champions atas Manchester City pekan lalu.

Penalti babak pertama Yannick Carrasco akhirnya memutuskan pertandingan, tetapi itu adalah pertandingan yang lebih besar bagi Atletico daripada bagi Los Blancos, yang mengamankan gelar pada 30 April dengan kemenangan 4-0 atas Espanyol, dan fokus penuh mereka sekarang akan tertuju pada final Liga Champions melawan Liverpool pada 28 Mei.

Ancelotti perlu menyeimbangkan pemain yang sedang beristirahat dan menjaga mereka agar tetap fit selama beberapa minggu ke depan, dan akan menarik untuk melihat bagaimana pelatih Italia itu menggunakan pasukannya dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Levante, Cadiz dan Real Betis, terutama karena tiga pertandingan bisa memiliki banyak hal yang harus dilakukan.

Baca Juga: Rodrygo Goes Bawa Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions, Usai Kalahkan Manchester CIty di Leg 2

Real Madrid memiliki rekor kandang terbaik di liga Spanyol musim ini, mengumpulkan 40 poin dari 17 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Levante dengan rekor tandang terburuk keempat, tetapi tidak diragukan lagi bahwa ini adalah pertandingan yang lebih besar untuk tim tamu, yang berjuang untuk bertahan di divisi tersebut.

Sang juara bertahan ditahan imbang 3-3 oleh Levante dalam pertandingan terbalik awal musim ini, sementara mereka menderita kekalahan 1-0 ketika keduanya bersitegang di Bernabeu musim lalu, jadi kesuksesan kandang terakhir mereka atas lawan hari Kamis kembali terjadi. September 2019.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada 6 Mei, dengan penalti Gonzalo Melero pada menit ke-90 menentukan pertandingan di Valencia.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Sport Mole


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x