Rayo Vallecano vs Villarreal : Klik Link dan Tonton Live Streaming Liga Spanyol Jumat Dini Hari

- 12 Mei 2022, 23:28 WIB
Tonton live streaming Liga Spanyol atau La Liga laga antara Rayo Vallecano vs Villarreal pada Jumat 13 Mei 2022 dini hari
Tonton live streaming Liga Spanyol atau La Liga laga antara Rayo Vallecano vs Villarreal pada Jumat 13 Mei 2022 dini hari /Tangkapan layar Instagram @villarrealfc/

WARTA PONTIANAK - Laga pekan tiga puluh enam La Liga atau Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Villarreal akan digelar pada Jumat 13 Mei 2022 mulai pukul 01.00 Wib dini hari. 

Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Villarreal ini akan berlangsung di markas Rayo Vallecano, yakni di Campo de Futbol de Vallecas, Spanyol. 

Pada klasemen sementara Liga Spanyol musim 2021-2022 melalui tiga puluh lima laga yang telah dimainkan, tuan rumah Rayo Vallecano berada pada posisi dua belas dengan 42 poin. Hasil sebelas kemenangan, sembilan seri dan lima belas kekalahan. 

Baca Juga: Real Sociedad vs Cadiz : Klik Link dan Tonton Live Streaming Liga Spanyol Jumat Dini Hari

Sementara, sang tamu Villarreal hingga tiga puluh lima laga yang di lakoni berada pada posisi tujuh klasemen sementara Liga Spanyol musim 2021-2022 dengan 53 poin. Hasil dari empat belas kemenangan, sebelas seri dan sepuluh kekalahan. 

Dalam laga nanti, tuan rumah Rayo Vallecano tampil tanpa beban, karena tiga pertandingan terakhir sudah tak menentukan lagi. Apapun hasilnya Rayo Vallecano sudah tak memiliki peluang ke Liga Europa maupun Conference League Europa pada musim mendatang, tapi Rayo Vallecano akan tetap bermain di La Liga pada musim mendatang. 

Namun, demi gengsi dipastikan Rayo Vallecano akan bermain ngotot guna mengamankan poin di markasnya. 

Baca Juga: Real Madrid vs Levante : Klik Link dan Tonton Live Streaming Liga Spanyol Jumat Dini Hari

Sebaliknya, Villarreal yang saat ini sedang memburu tiket Liga Europa pada musim mendatang memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan. 

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x