Media FC Mempawah Menang 4 - 3 Dalam Laga Persahabatan

- 20 Juli 2022, 16:01 WIB
Media FC Mempawah Unggul 4 - 3 dalam laga persahabatan
Media FC Mempawah Unggul 4 - 3 dalam laga persahabatan /Hamzah/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAKMedia FC Mempawah menang tipis atas BRI Sport KC Mempawah dalam laga persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Galaherang Mempawah, yang terletak di Jalan Gusti Abdul Hamid, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

Laga persahabatan ini mempertemukan kedua kesebelasan yakni BRI SPORT KC Mempawah (Tim Bank BRI Cabang Mempawah) melawan Media FC yang diisi oleh para Jurnalis dan pemain Legend Mempawah.

Adapun tujuan dari dilaksanakanya laga persahabatan itu untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua tim, dalam laga tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Mempawah, Anto Dilana, bahkan dirinya turut bermain mengolah si kulit bundar hingga di 45 menit pertama.

Jalanya pertandingan berlangsung seru dan menarik, jual beli serangan dan banyak gol tersaji dalam pertandingan tersebut.

BRI Sport KC Mempawah membuka keran gol di menit ke 20, melalui pemain andalanya, tendangan dari luar kotak pinalti dilesatkan oleh Wandi sehingga penjaga gawang yang sudah terlanjur maju tidak dapat membendung lajunya bola. Skor pun berubah menjadi 1- 0 untuk keunggulan BRI Sport KC Mempawah.

Tertinggal 1- 0 Media FC yang dilatih Erjono langsung merubah strategi permainan dengan memasukan Hamzah sebagai pemain pengganti untuk mengisi lini depan.

Berselang 5 menit usai perubahan strategi Media FC berhasil membalas ketertinggalan, skor pun berubah menjadi 1- 1 setelah Faisal berhasil mencetak gol dimenit ke 25.

Tidak sampai disitu, perubahan strategi tersebut benar benar jitu Media FC berhasil berbalik unggul setelah Hamzah berhasil mencetak gol, setelah  melewati dua pemain belakang BRI Sport KC Mempawah dan skor berubah 2 - 1 untuk keunggulan Media FC menutup paruh pertama.

Baca Juga: Club Sepak Bola SKY FC Sukses Gelar Kegiatan Fourfeo SKY Cup 2022 di Mempawah

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x