Sepak Bola Porprov XIII Kalbar Dipastikan Tanpa Penonton

- 14 November 2022, 22:32 WIB
Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Indonesia (Asprov PSSI) Kalbar sedang melaksanakan Technical Meeting pertandingan Cabor Sepak Bola Porprov XIII tahun 2022, Seinin 14 November 2022
Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Indonesia (Asprov PSSI) Kalbar sedang melaksanakan Technical Meeting pertandingan Cabor Sepak Bola Porprov XIII tahun 2022, Seinin 14 November 2022 /Humas Asprov PSSI Kalbar/

WARTA PONTIANAK - Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar tahun 2022, dipastikan akan bertanding tanpa penonton. Kepastian ini didapat usai Technical Meeting (TM) yang berlangsung pada Senin, 14 November 2022.

TM yang berlangsung di ruang rapat sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalbar ini dihadiri oleh jajaran Panitia Besar (PB) Porprov XIII Kalbar, pengurus harian KONI Kalbar, Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Indonesia (Asprov PSSI) Kalbar.

Lalu masing-masing perwakilan Asosiasi Kabupaten (Askab)/Asosiasi Kota (Askot). Pada TM tersebut diputuskan beberapa hal yang harus dipatuhi oleh seluruh kontingen.

Baca Juga: Arung Jeram Kalbar Kolaborasikan Prestasi dengan Pariwisata di Porprov 2022

“Sudah diputuskan, bahwa pertandingan Cabor Sepak Bola Porprov XIII Tahun 2022 tanpa penonton. Keputusan ini melihat dan mendengarkan semua masukan dari berbagai pihak, yang intinya adalah untuk kebaikan semua,” ujar Nasdiansyah, Ketua Bidang Kompetisi Asprov PSSI Kalbar.

Selanjutnya, kata Pak Nas, panggilan akrabnya, yang boleh hadir adalah 50 peserta masing masing tim, yang terdiri dari pemain, pelatih, dan tim manajerial, serta tenaga kesehatan.

Sementara untuk persiapan, hingga pelaksanaan TM dan peninjauan venue, semuanya sudah mencapai 99 persen dilaksanakan pada dua venue, yaitu Stadion Sultan Abdurrahman Al-Kadrie (SSA) dan Padang Ball Keboen Sajoek PSP Pontianak.

“Sedangkan untuk perangkat pertandingan, bidang kompetisi sudah final dan siap. Demikian pula untuk bidang perwasitan, kita memanggil 21 wasit berlisensi dan yang terbaik dari 14 kabupaten/kota untuk memimpin pertandingan,” jelas Pak Nas.

Cabor Sepak Bola kategori putra diikuti oleh kontingen dari 14 kabupaten/kota. Kemudian dibagi menjadi empat grup. Di mana Grup A berisikan empat tim, yaitu Kabupaten Mempawah, Kayong Utara, Kapuas Hulu, dan Sanggau.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x