Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Sadio Mane Derita Cedera Kaki Serius

- 18 November 2022, 17:24 WIB
Penyerang timnas Senegal Sadio Mane yang dipastikan absen di Piala Dunia 2022 Qatar akibat cedera kaki
Penyerang timnas Senegal Sadio Mane yang dipastikan absen di Piala Dunia 2022 Qatar akibat cedera kaki /Tangkapan layar Instagram @sadiomaneofficiel/

WARTA PONTIANAK - Penyerang timnas Senegal Sadio Mane dipastikan absen pada Piala Dunia 2022 Qatar, karena cedera kaki serius yang dideritanya.

Sebelumnya, cedera kaki ini didapatkan Sadio Mane saat melakoni laga untuk Bayern Munchen pada pekan lalu.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 30 tahun ini terpaksa keluar dari pertandingan setelah hanya 20 menit memainkan laga terakhir untuk Bayern Munchen di Bundesliga, sebelum jeda musim dingin pada Selasa 15 November 2022.

Baca Juga: Sepak Bola Porprov XIII Kalbar Dipastikan Tanpa Penonton

Mengutip SportMole Jumat 18 November 2022, Sadio Mane awalnya masuk dalam skuat Senegal pada Piala Dunia 2022 Qatar, dengan juru bicara timnas Senegal kemudian mengatakan, bahwa Sadio Mane akan melewatkan pertandingan pertama di Grup A.

Namun, kini telah dipastikan bahwa runner-up Ballon d'Or 2022 itu tidak akan ambil bagian dalam turnamen Piala Dunia 2022 Qatar, setelah pemindaian pada cedera kakinya mengungkapkan, bahwa cedera yang dialaminya lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya.

Baca Juga: Arung Jeram Kalbar Kolaborasikan Prestasi dengan Pariwisata di Porprov 2022

Seperti diketahui, dalam karirnya, Sadio Mane telah membawa Senegal meraih gelar juara Piala Afrika untuk pertama kalinya.

Selain itu, Sadio Mane juga sukses membantu Senegal memperoleh tiket Piala Dunia 2022 di Qatar.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x