Hyundai kenalkan STARGAZER, Mobil MVP yang Cocok Disegala medan

- 4 September 2022, 15:18 WIB
Hyundai STARGAZER yang resmi dikenalkan di pagelaran GIIAS pada 11 Agustus 2022.
Hyundai STARGAZER yang resmi dikenalkan di pagelaran GIIAS pada 11 Agustus 2022. /Dika Febriawan/

WARTA PONTIANAK - Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan produk Multi Pulpose Vehicle ( MVP ) terbarunya yang diberi mama Hyundai STARGAZER yang resmi dikenalkan di pagelaran GIIAS pada 11 Agustus 2022.

Kini produk tersebut hadir untuk menyapa warga Pontianak melalui Hyundai Exhibition Ayani Megamall yang akan berlangsung pada 2 September hingga 8 September 2022.

Selain memberikan sejumlah promo menarik, Hyundai juga menyediakan Test Drive untuk mencoba sensasi pengalaman langsung mengendarai STARGAZER kepada pengunjung yang hadir di sana.

Baca Juga: Jembatan Landak Ditabrak Kapal Tongkang, Keluarkan Kepulan Asap

"Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan menjawab tantangan semua kebutuhan masyarakat keluarga Indonesia terutama Pontianak," ujar Chief Operating Officer PT HMID Makmur dalam press rilisnya.

Bersama dengan diadakannya Hyundai Exhibition di Pontianak sendiri, Hyundai Motor Indonesia juga mengadakan pameran di Kota besar lainnya selain di Pontianak yakni di Denpasar, Semarang, Balikpapan dan Malang pada tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2022.

Dalam pamerannya, Hyundai juga memamerkan kolaborasi STARGAZER X The Puten, The Story of a Rising Star di area STARGAZER x The Puten.

The Puten sendiri menggabungkan dua unsur lokal yang berarti kuat seperti gunungan dalam pewayangan menandakan adanya babak cerita baru dengan motif batik terkenal di Indonesia yakni Mega Mendung yang berasal dari Jawa Barat.

Bagi The Punten, gabungan kedua unsur tersebut merepresentasikan hadirnya Hyundai STARGAZER sebagai tanda awal yang dapat menjadi inspirasi untuk masa depan.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

x