Miliki Bakat dan Minat di Dunia Akting, Model dan Penyanyi, Daftarkan Diri Kalian ke Golden Talent Hunt Kalbar

- 6 September 2022, 16:14 WIB
Koordinator Golden Talent Hunt Wilayah Kalbar, Yuza Yanis
Koordinator Golden Talent Hunt Wilayah Kalbar, Yuza Yanis /Dika Febriawan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – Masyarakat Kalimantan Barat, memiliki banyak potensi minat dan bakat. Sayangnya, bakat dan minat tersebut, kurang mendapatkan perhatian serius, sehingga perlu adanya ajang pencarian bakat dalam menumbuh kembangkan potensi yang ada di diri masing masing.

Dan untuk menyalurkan bakat tersebut agar dapat terwujud, salahsatunya dengan mengikuti ajang pencarian bakat yang bertajuk Golden Talent Hunt Kalbar, yang akan digelar pada 15 Oktober 2022 di salah satu hotel di Kalbar.

Untuk Golden Talent Hunt Kalbar sendiri, akan menyaring bakat dan minat masyarakat Kalimantan Barat dalam 3 katagori yakni penyanyi, model dan acting, yang nantinya akan berkompetisi dengan provinsi lainnya di Indonesia guna mengikuti tahapan selanjutnya.

"Sama seperti ajang pencarian bakat lainnya, bedanya Golden talent hunt sendiri hanya mencari penyanyi, model dan aktris. Mereka akan mengikuti audisi untuk mencari finalis Golden Talent Hunt Kalbar untuk mewakili Kalbar di tingkat nasional," ungkap Koordinator Golden Talent Hunt Wilayah Kalbar, Yuza Yanis dalam keterangan pers kepada wartawan, Selasa 6 September 2022.

Para finalis yang mewakili daerahnya masing masing, akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti karantina selama 3 hari, untuk kembali diaudisi bersama dengan perwakilan dari provinsi lainnya guna mencari talenta terbaik.

Baca Juga: Jurnalis Singkawang Siap Ramaikan kompetisi Air Soft Survive Operation 2021

"Dari penyisihan ini akan mendapatkan 12 finalis yang akan dijadikan bintang penyanyi, bintang iklan untuk talent model dan bintang layar lebar untuk talent akting," tambahnya.

Tak hanya itu, para finalis yang memenangkan Golden Talent Hunt juga akan menjadi peran pembantu dalam film layar lebar yang akan di produksi pada tahun mendatang.

"Untuk mengikuti ajang ini, masyarakat Kalbar dapat mendaftarkan diri ke Sanggar Bougenvile untuk mengambil formulir dengan biaya Rp200.000 perorang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

x