[WARTA TERKINI] Live di Instagram, Astra: Warga Kalbar, Jadilah Pemilik Pertama New Honda Scoopy

- 28 November 2020, 18:00 WIB
All New Honda Scoopy
All New Honda Scoopy /Astra Motor Kalbar/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) ke seluruh pecinta sepeda motor Honda di wilayah Kalbar yakni All New Honda Scoopy, pada Pukul 19.00 WIB yang diselenggrakan secara virtual.

Motor varian terbaru ini mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di wilayah Kalbar.

Melalui virtual launching yang disiarkan secara live di instagram @Honda_Kalbar pada hari Sabtu, 28 November 2020, Astra Motor Kalbar akan membagikan hadiah-hadiah menarik bagi para penonton yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan selama live berlangsung.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan, sejak hadirnya Honda Scoopy di wilayah Kalbar, Honda Scoopy memang memiliki daya tarik tersendiri kepada para pecinta skutik fashionable ini, terutama pada generasi muda yang cenderung fashionable.

“Kami ingin terus memenuhi harapan pecinta sepeda motor Honda melalui hadirnya All New Honda Scoopy dengan beberapa fitur terbarunya seperti penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ungkap Lukas dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Pontianak, Sabtu 28 November 2020.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x