Dukung Produksi dalam Negeri, BenQ Indonesia Kenalkan Produk Tersertifikasi TKDN

- 26 April 2024, 23:18 WIB
Sosialisasi produk BenQ Board
Sosialisasi produk BenQ Board /HMS/

WARTA PONTIANAK – BenQ Indonesia kembali menyelenggarakan acara sosialisasi produk terbarunya, yakni BenQ Board, yang telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)di Samarinda. Acara ini dihadiri lebih dari 200 orang dari berbagai instansi di Kalimantan.

Setelah melakukan sosialisasi ke beberapa kota di Indonesia, kini BenQ untuk pertama kalinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat Samarinda dengan kegiatan bertajuk “Ekosistem Industrialisasi pada Pengadaan Porduk Dalam Negeri”.

Kegiatan ini bekerja sama dan dihadiri oleh Sri Wahyuni, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Buyung Dodi Gunawan selaku Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Kalimantan Timur, Yulianto Prihandoyo selaku Direktur Pasar Digital Pengadaan LKPP, Dydi Purwanto, Project Manager TKDN PT Sucofindo, Jeffrey Liang, President of BenQ Asia Pacific, dan Adryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Indonesia.

Pada kegiatan ini BenQ mensosialisasikan produk Interactive Flat Panel Display (IFPD) atau BenQ Board yang telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 50 persen.

Produk-produk yang dimaksud ialah RE6503N2 dengan bobot TKDN + BMP 52,23 persen, RE7503N2 dengan bobot 52,16 persen, dan RE8603N2 dengan bobot 50,38 persen.

Penyediaan produk ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam menyediakan produk berkualitas dunia dengan tetap mengedepankan dukungan atas produksi dalam negeri.

Business Development Manager BenQ Indonesia, Muhammad Yusuf Guamo, mengatakan, BenQ Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan solusi display terbaik sekaligus mendukung pemerintah dalam meningkatkan ekonomi dalam negeri.

Baca Juga: Kapolsek Pontianak Barat Berikan Sosialisasi Anti-Bullying dan Pencegahan Kriminalisasi di SMPN 13

“Dengan menerapkan TKDN, BenQ berperan aktif dalam memberikan manfaat kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x