Forbisk Goes To Campus, Bung Ben Hingga Ustadz Luqmanulhakim Beri Dukungan

- 29 Agustus 2022, 21:41 WIB
Ustadz Luqmanulhakim
Ustadz Luqmanulhakim /Tangkap Layar Youtube/MunzalanTV

WARTA PONTIANAK – Esok Hari, Forum Bisnis dan Kewirausahaan (Forbisk) menggelar acara Goes To Campus di Gedung Teater Universitas Tanjung Pura Pontianak, Selasa 30 Agustus 2022, pukul 07:45 WIB.

H-1 acara Forbisk, Beni Sulastiyo (Bung Ben) dan Ustadz Luqmanulhakim, selaku pengasuh Masjid Kapal Munzalan memberi dukungan penuh untuk acara Forbisk.

Dalam kajian Subuh Menggapai Keberkahan (SMK), Ustadz Luqmanulhakim acap kali mengajak Milineal untuk mengikuti acara Forbisk. Menurutnya generasi muda punya spirit menjadi Saudagar Muslim.

"Bagaimana memulai Bisnis dengan benar? jangan pake prasangka, memulai Bisnis itu ada caranya, kenapa Goes To Campus? karena anak muda ini punya spirit untuk menjadi Saudagar Muslim dan punya mental Bisnis, memulai bisnis sejak awal agar tidak kena riba dan batil akan diajarkan di acara Forbisk ini," ujar Ustadz Luqmanulhakim.

Dikesempatan lain, Beni Sulastiyo (Bung Ben) yang juga selaku pengasuh Masjid Kapal Munzalan memberi dukungan melalui akun Facebooknya pada 29 Agustus 2022. Menurutnya, anak muda harus berpikir keras lagi untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Bocorkan Tips Bisnis Beromset Milyaran, Forbisk Goes to Campus Hadirkan 4 Pengusaha Ternama Kalbar

"Anak muds harus berpikir keras lagi untuk mencari nafkah, karena telah terjadi disrupsi besar-besaran tanpa kita sadari, toko-toko tutup, tambang habis, hutan ditebangi, banjir dimana-mana kemudian kampus-kampus akan tutup digantikan aktivitas pendidikan yang serba Online," ucap Beni Sulastiyo.

Menurut Bung Ben, tidak ada cara lain selain berbisnis dan mengembangkan kewirausahaan secara berjamaah bersama-sama. Maka, di Forbisk nanti teman-teman akan belajar bersama dengan anak muda berbagai macam penjuru Indonesia tentang bagaimana merintis dan mengelola Bisnis yang bisa menghasilkan omset dan kebermanfaatan bagi banyak orang.***

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x