Bulan Ramadhan, XL Tebar Promo Layanan Konvergensi XL SATU dan XL SATU BIZ

- 18 Maret 2024, 20:14 WIB
XL tawarkan promo di Bulan Ramadhan
XL tawarkan promo di Bulan Ramadhan /HMS/

WARTA PONTIANAK – Bulan Ramadan menjadi momentum bagi PT XL Axiata Tbk untuk lebih mengenalkan manfaat besar dari produk/layanan konvergensi atau fixed mobile convergence (FMC) XL SATU untuk perumahan dan XL SATU BIZ untuk penggiat UKM.

Untuk itu, XL Axiata memberikan penawaran menarik berupa harga promo untuk pelanggan perorangan dan kalangan pelaku UKM.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata-Home Convergence, Abhijit J.Navalekar mengatakan, Ramadan dan Lebaran adalah momentum spesial bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan ibadah dan menjadi lebih baik di berbagai hal, untuk itu XL memberikan penawara spesial bagi masyarakat dan pelaku UMKM.

"Kami memberikan penawaran yang juga spesial bagi masyarakat dan pelaku UKM untuk mencoba layanan konvergensi terbaik, yaitu XL SATU dan XL SATU BIZ yang penuh dengan manfaat guna memenuhi kebutuhan layanan internet yang bisa mendorong produktivitas," ujarnya dalam keterangan pressnya, Senin 18 Maret 2024.

Pada XL SATU, promo menarik yang tersedia adalah promo 1 Berkah Ramadhan untuk pelanggan baru XL SATU, yang akan mendapatkan beragam benefit berupa kecepatan internet rumah dan kuota mobile yang dapat diakses melalui aplikasi myXL.

Baca Juga: Bongkar Praktek Prostitusi Online di Bulan Ramadhan, Polisi Amankan Seorang Mucikari

Sementara pada program promo XL SATU BIZ yakni program promo khusus untuk para pelaku UKM menawarkan harga hemat hingga Rp. 2,4 juta dengan berbagai penawaran menarik lainnya. ***

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x