2000 Lansia Ditargetkan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal di Yayasan Bhakti Suci

- 5 Maret 2021, 19:41 WIB
Lansia saat dilakukan vaksinasi di Yayasan Bhakti Suci
Lansia saat dilakukan vaksinasi di Yayasan Bhakti Suci /Yapi Ramadhan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Dinas Kesehatan Kota Pontianak bekerjasama dengan Yayasan Bhakti Suci dan Rumah Sakit Kharitas Bhakti melakukan vaksinasi terhadap lansia di Kota Pontianak. Adapun pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Yayasan Bhakti Suci.

Ketua Panitia Pelaksana, Anton Paulus menuturkan, sebanyak 2000 orang lansia sudah mendaftar untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kita tidak ada target untuk sementara ini, cuma pendaftaran karena terlalu ramai jadi sementara kita tutup pendaftaran, dan kita selesaikan dulu yang sudah daftar ini sekitar 2000 orang,” ujarnya, Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Divaksinasi, Fransiskus Diaan: Vaksin Dipastikan Aman dan Halal

Dirinya menjelaskan, kegiatan vaksinasi sudah dimulai sejak kemarin dan sebanyak 110 orang lansia sudah divaksinasi Covid-19.

“Mungkin hari ini juga demikian 110 orang,” kata Anton.

Pencanangan vaksinasi Covid-19 terhadap lansia di Yayasan Bhakti Suci dilakukan dari jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB. Namun, Anton menyampaikan, pelaksanaan yang ditargetkan dalam lima hari untuk 2000 lansia, bisa saja terjadi penambahan hari pelaksanaan.

Baca Juga: Chile Akan Beli Lagi Jutaan Dosis Vaksin Sinovac China

“Pagi mulai dari jam 09.00 sampai pukul 16.00 WIB, jadwal dari RS Kharitas Bhakti, hari selasa, rabu dan kamis. Waktu kita belum tahu sampai kapan, bisa jadi ada penambahan hari,” terangnya.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x