Nama Aspri Dituding Kendalikan Proyek di Kayong Utara, Wakil Bupati Effendi Ahmad Seret Nama Bupati dan DPRD

- 12 September 2022, 20:11 WIB
Ilustrasi : Proyek Pemerintah di Kabupaten Kayong Utara Diduga Dikerjakan oleh Orang Terdekat Wakil Bupati
Ilustrasi : Proyek Pemerintah di Kabupaten Kayong Utara Diduga Dikerjakan oleh Orang Terdekat Wakil Bupati /Convegni_Ancisa /Pixabay

WARTA PONTIANAKWakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad seret nama Bupati, DPRD dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kayong Utara, setelah Ketua Lembaga Pengawal Pelaksana Pembangunan Kabupaten Kayong Utara (LP3KKU), Abdul Rani menyeret  nama STo yang merupakan asisten pribadi (aspri) Wakil Bupati yang diduga bermain proyek.

Merasa tak terima asprinya dituduh bermain proyek, Effendi Ahmad meminta para awak media di Kabupaten Kayong Utara juga harus menyelidiki nama - nama pejabat yang ada di Kayong Utara, yang menurut dia belum juga benar dalam melaksanakan tugasnya di Pemerintahan.

"Orang - orang di sekeliling saye boleh diselidiki. Cume, tidak ramai kok. Cume, kalau mau menyelidiki, sekalian orang - orang di sekeliling para pejabat yang ade di KKU (Kabupaten Kayong Utara), eksekutif dan juga legislatif. agar tidak terkesan tebang pilih," pinta Effendi Ahmad saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp oleh awak media, Minggu 12 September 2022.

Bahkan, orang nomor dua di Kabupaten Kayong Utara ini menyarankan awak media di Kayong Utara, untuk melakukan investigasi di lapangan  kepada pejabat - pejabat yang diduga terlibat melakukan perbuatan yang menyalahi aturan.

"Butuh waktu 2 bulan untuk menyelidiki orang - orang Wakil Bupati, orang - orang 25 dewan dan mungkin orang - orang Bupati dan kepala - kepala  Dinas yang ade di KKU," ungkapnya.

Baca Juga: Orang Terdekat Wakil Bupati Diduga Kendalikan Proyek Pemerintah di Kayong Utara, Effendi Ahmad : Laporkan Saja

Effendi Ahmad melanjutkan, sampai hari ini dirinya tidak lagi memiliki ajudan. STo sendiri, saat ini hanya berada di Pontianak untuk mendampingi dirinya jika ada kegiatan di luar kota.

"Sejak Hendra, ajudan lama menjadi Kasubbag hukum, saye tak ade ajudan. Jadi STo saye suruh stay di Ponti. Kalau saye ade dinas luar di Ponti, die yang sopirkan dan bawa map, diluar itu ape pun pekerjaan STo diluar tanggungjawab saye," kilahnya.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani buka suara, terkait nama baik dirinya diseret - seret oleh Wakilnya Effendi Ahmad.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

x