Dapatkan Rumah Mewah hanya 800 Juta Rupiah, Cocok untuk Generasi Milenial

- 22 Januari 2021, 13:02 WIB
Head of Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali (kiri) dan  Ketua DPD AREBI Kalbar, Yongky Karyadi Tan (kanan).
Head of Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali (kiri) dan  Ketua DPD AREBI Kalbar, Yongky Karyadi Tan (kanan). /Warta Pontianak/

WARTA PONTIANAK - Perumahan CitraGarden Aneka yang merupakan bagian dari Ciputra Group properti, merilis unit cluster baru di Pontianak, yaitu Freesia House.

Freesia House memiliki tampilan eksterior dan interior modern dengan gaya arsitektur barn house. Bukaan yang luas untuk sirkulasi udara lebih lancar, plafon tinggi, jendela besar yang ada menjadikan Freesia House dengan kamar tidur utama yang luas, pemilik akan merasakan suite room seperti di hotel berbintang.

Setiap unit Freesia House dilengkapi dengan smart door lock yang lebih aman, praktis, dan digital.

Baca Juga: Sebuah Rumah Berlantai 2 di Komplek Batara Indah I Pontianak Hangus Terbakar

Dikarenakan kualitas bangunan yang baik, fasilitas prestisius, serta developer Ciputra Group yang tepercaya, pemasaran Freesia House pun sudah didukung oleh DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Ketua DPD AREBI Kalbar, Yongky Karyadi Tan mengatakan, DPD AREBI Kalimantan Barat memberikan dukungan kepada CitraGarden Aneka dalam pemasaran Freesia House, hal ini dikarenakan Freesia House memberikan jaminan kelayakan hunian untuk masyarakat.

Baca Juga: 7 Cara Ini Bisa Atasi Ketakutan Perceraian, Simak Penjelasannya Disini

Selain itu, reputasi Ciputra Group dalam hal legalitas telah terpercaya memberikan kepastian hukum dan informasi yang objektif.

Dengan penghargaan yang diterima CitraGarden Aneka dengan kategori sebagai Pembangunan Perumahan Paling Direkomendasikan di Pontianak oleh Properti Award Indonesia di tahun 2019 lalu, akan tetap menjadikan CitraGarden Aneka sebagai pilihan utama dalam hunian dan investasi di Pontianak dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x