Freesia House, Rumah Modern untuk Generasi Milenial dengan Fasilitas Smart Door Lock

- 3 Desember 2020, 14:05 WIB
Head of Marketing Citra Garden Aneka, Sumahdi Makali, saat menjelaskan tentang Freesia House di lokasi pembangunan
Head of Marketing Citra Garden Aneka, Sumahdi Makali, saat menjelaskan tentang Freesia House di lokasi pembangunan /Indri Rizkita/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Perumahan CitraGarden Aneka merilis unit cluster baru bernama Freesia House. Hunian ini dibangun dengan konsep eco culture sekaligus mengedepankan estetika dan fungsionalitas.

Harganya pun lebih murah pada kelasnya. Betapa tidak, dengan harga per unit dimulai dari Rp 800 juta, sudah dilengkapi dengan smart door lock yang lebih aman, praktis dan digital.

"Freesia house ini bisa dibilang limited edition karena kita hanya menyediakan 17 unit dengan harga dimulai dari 800 juta rupiah. Ini cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda," kata Head of Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali saat konferensi pers pada Rabu 2 Desember 2020.

Baca Juga: Usir Nyamuk dengan Tanaman Ini, Rumah Juga Akan Terlihat Indah

Sumahdi menjelaskan, setiap hunian Freesia House berdiri di atas lahan seluas 90 meter. Sementara luas bangunannya 61 meter.

“Kamar utama dalam Freesia House juga didesain menyerupai suite room di hotel berbintang. Ada pilihan dua atau tiga kamar,” jelasnya.

Untuk ruang tamu dan dapur, lanjutnya memaparkan, Freesia House berkonsep open plan yang semakin membuat rumah terasa lebih luas.

“Kalau mau mandi juga nggak perlu rebutan, karena ada dua kamar mandi, satu di lantai dasar, dan satu lagi di lantai dua," jelasnya.

Head of Marketing Citra Garden Aneka, Sumahdi Makali, saat menjelaskan tentang Freesia House
Head of Marketing Citra Garden Aneka, Sumahdi Makali, saat menjelaskan tentang Freesia House Indri Rizkita/Warta Pontianak

Hunian terbaru dari Ciputra Properti Grup ini merupakan kawasan hunian yang eksklusif dan strategis. Karena letaknya persis di pinggir Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Kalbar. Dekat denga bandara, rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

Halaman:

Editor: Ocsya Ade CP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x