XL Santuni 500 Smartphone dan Paket Data Gratis ke Siswa Kurang Mampu Untuk Belajar Daring

- 29 Maret 2021, 19:49 WIB
XL berikan bantuan smartphone untuk pelajar yang kurang mampu
XL berikan bantuan smartphone untuk pelajar yang kurang mampu /Dika Febriawan/XL Peduli

WARTA PONTIANAK - XL memberikan smartphone dan paket data gratis kepada pelajar yang tidak mampu di beberapa kota di Indonesia sebagai wujud dukungan pelaksanaan pembelajaran jarak jauh atau daring.

Untuk mensukseskan program bantuan ini, XL menyediakan 500 paket yang akan diprioritaskan bagi siswa dan siswi tidak mampu yang tersebar di 4 Kota di Indonesia.

“Untuk awal ini kita akan menyerahkan 166 paket untuk siswa di Jakarta, 71 paket untun siswa di Surabaya, 61 paket untuk siswa di Bandung dan 202 paket untuk siswa Medan, dan program ini kami lakukan karena kami memahami permasalahan sebagian masyarakat terutama bagi masyarakat yang tidak mampu,” ujar Chief Of Corporate Affair Officer XL, Marwan O. Baasir dalam keterangan tertulisnya yang diterima Warta Pontianak, Senin 29 Maret 2021.

Baca Juga: Gandeng Helios Data, XL Jamin Keamanan Data Pelanggan Terjaga

Dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban orang tua para pelajar yang secara ekonomi kurang mampu dan turut serta mencerdaskan generasi muda Indonesia agar tetap mendapatkan pendidikan di situasi pandemi.

“Kami menggandeng Yayasan Benih Baik menyalurkan bantuan ini agar kita semua berperan aktif dalam kesetaraan untuk mencerdaskan anak bangsa,” tambahnya.

Baca Juga: XL Pastikan Jaringan yang Terdampak Bencana Alam Pulih 100 Persen

Diharapkan dengna bantuan ini para siswa dapat lebih giat lagi untuk belajar sehingga tak ada persoalan lagi yang harus di alami saat pelajaran daring di situasi pandemi.***

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x