1000 Video Naik Bajaj dan Naik Angkot Tidak Dibahas, Atta Halilintar: Kenapa Naik Lamborghini yang Dibahas?

- 15 April 2021, 15:03 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar /Tangkapan layar kanal YouTube Atta Halilintar/

WARTA PONTIANAK – WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! “100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. Disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan. Yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri????,” ungkap Atta Halilintar di akun instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis 15 April 2021.

Di dalam caption tersebut, Suami dari Aurel Hermansyah ini menuliskan jika, 1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalanan hidup, bikin FILM, bikin MUSIC, bikin BUKU, bikin Usaha, BUKA lapangan kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!

“Yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari ????,” tulis Atta Halilintar.

Menurutnya, jutaan orang menggunakan Tas Hermes. Ribuan artis memakai tas Hermes, namun kenapa istrinya yang dibilang pamer.

Baca Juga: Lebih Pilih Atta Halilintar, Gilang Dirga Marah Besar ke Lesti Kejora

“Ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!... ????,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar menceritakan, bagaimana jika nait jet tidak bayar atau di endorse. Bagaimana juga jika semua mobil yang dipakai tidak harus dibeli.

“Gimana kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? ???? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya,” tutur Atta Halilintar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x