Bersenggolan di Tempat Hiburan Malam, Seorang Pria di Pontianak Dikeroyok Ketika Berjoget

- 7 September 2022, 18:38 WIB
Ilustrasi : Dua orang pria diamankan polisi saat melakukan pengeroyokan
Ilustrasi : Dua orang pria diamankan polisi saat melakukan pengeroyokan /diegoattorney/Pixabay

WARTA PONTIANAK – Dua orang pria di Kota Pontianak, diamankan tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontoanak Kota, lantaran melakukan aksi pengeroyokan terhadap korbannya di salah satu tempat hiburan malam di Kota Pontianak, pada Selasa dini hari, 6 September 2022.

Berawal ketika salah seorang pelaku berinisal DS, yang saat itu sedang berjoget menikmati alunan music, didorong oleh korban yang keduanya sama-sama dibawah pengaruh alkohol.

Akibat aksi dorongan tersebut, membuat pelaku naik pitam sehingga melakukan penganiayaan yang dibantu rekannya berinisial FA, yang sempat bertengkar antara DS dan korban di tempat hiburan malam tersebut.

“Terjadinya pengeroyokan saat itu, diduga pelaku dalam pengaruh minuman beralkohol dan menikmati musik sambil berjoget. Namun tiba-tiba teman terduga pelaku berinsial DS didorong oleh korban, kemudian salah seorang teman dari terduga pelaku kemudian mengejar korban hingga terjatuh dan terjadi pengeroyokan,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak Kota, Kompol Indra Asrianto, pada Rabu 7 September 2022.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam bahkan lengan tulang tangan korban bergeser akibat pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Putra Siregar dan Rico Valentino Diancam Hukuman Lima Tahun Penjara dalam Kasus Pengeroyokan

“Aksi dorong ini membuat terduga pelaku memukul korban dengan tangan kosong dan menendang lengan korban beberapa kali, sehingga membuat lengan tulang tangan korban bergeser, bahkan wajah korban lebam akibat tendangan tersebut, sehingga korban melaporkan ke kami,” tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kota langsung melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi para pelaku melalui rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Alhasil petugas dapat menangkap keduanya di kawasan Jalan Hijas, Kecamatan Pontianak Selatan.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

x