Pastikan Layanan Tol Trans-Jawa Berjalan, Komisaris dan Direktur Pertamina Tinjau ke Lapangan

- 25 Desember 2020, 16:10 WIB
Penyerahan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa renovasi gereja secara simbolis kepada Gereja Katolik Santo Lukas Gunung Payung di Kabupaten Temanggung dan Gereja Beth-El Tabernakel di Kabupaten Kendal
Penyerahan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa renovasi gereja secara simbolis kepada Gereja Katolik Santo Lukas Gunung Payung di Kabupaten Temanggung dan Gereja Beth-El Tabernakel di Kabupaten Kendal /Web Pertamina/Warta Pontianak/

 

WARTA PONTIANAK - Sejumlah pejabat Pertamina melakukan peninjauan layanan Pertamina dalam masa Satgas Natal dan Tahun Baru (Naru) di sepanjang Tol Trans-Jawa pada Kamis-Jumat, 24 dan 25 Desember 2020.

Peninjauan itu dilakukan Komisaris PT Pertamina (Persero), Condro Kirono dan Direktur Utama Pertamina Patra Niaga (Commercial & Trading), Mas’ud Khamid.

Beberapa lokasi yang dikunjungi adalah Rest Area KM 275, Rest Area KM 379, Rest, dan Rest Area 575. Selain Tol Trans-Jawa, komisaris dan direktur Pertamina juga meninjau salah satu unit operasi pendistribusian minyak di Jawa Tengah, yaitu Fuel Terminal Boyolali.

Baca Juga: Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Tak Bisa Mencairkan Bantuan, Ini Penyebabnya

Di sela kunjungannya, Mas’ud Khamid selaku Direktur Utama Pertamina Patra Niaga (Commercial & Trading) mengungkapkan sebagai badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi, Pertamina menjabarkan perannya ke dalam slogan ‘Mendistribusi, Melayani, Mengedukasi dan Berbagi.’

“Pertamina Mendistribusi yang berarti menjamin akan ketercukupan energi bagi masyarakat melalui produk-produk Pertamina, di antaranya BBM, LPG, Avtur dan lainnya,” jelas Mas’ud dikutip Warta Pontianak dari laman Pertamina, Jumat, 25 Desember 2020.

Kemudian, sambung dia, Pertamina Melayani berarti menyediakan pelayanan tambahan yang dijalankan Pertamina dalam masa Satgas Naru seperti Pertashop, SPBU Modular, Mobil Siaga, Motorist, SPBU Kantong, dan seterusnya.

Baca Juga: Kapolres: Gereja di Ketapang Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

Pertamina Mengedukasi dan Berbagi, yang berarti upaya Pertamina dalam mengedukasi masyarakat untuk mengedepankan protokol Covid-19 dalam perjalanan.

Halaman:

Editor: Ocsya Ade CP

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah