Jelang Akhir Tahun, Pertamina Lubricants Berbagi Sesama

- 28 Desember 2020, 21:56 WIB
Menjelang penghujung tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Pertamina Lubricants melakukan aksi sosial berbagi bersama
Menjelang penghujung tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Pertamina Lubricants melakukan aksi sosial berbagi bersama /Web Pertamina/Warta Pontianak/

 

WARTA PONTIANAK - Menjelang penghujung tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Pertamina Lubricants melakukan aksi sosial berbagi bersama.

Anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui ketiga production unit pelumasnya- Production Unit Jakarta, Gresik dan Cilacap dan tujuh Sales Region di seluruh Indonesia- telah memberikan santunan kepada lebih dari 1750 anak yatim, kaum duafa, para guru mengaji di 33 yayasan dan panti asuhan di penjuru negeri.

Santunan yang diberikan lebih dari Rp 300 juta dalam bentuk uang tunai, sembako dan peralatan sekolah. Santunan diberikan sejak 18 hingga 28 Desember 2020.

Baca Juga: Mau Kuliah di Universitas Negeri? Ini Jadwal dan Kuota Lengkap SNMPTN 2021 di www.ltmpt.ac.id

Santunan diserahkan langsung pimpinan setiap production unit dan Sales Region yang diterima langsung oleh perwakilan anak yatim dan pengurus panti asuhan.

Pemberian santunan tetap dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan physical distancing dan penerapan prokes 3M.

"Santunan yang diberikan ini merupakan wujud rasa terima kasih dan apresiasi atas kebersamaan dalam jarak yang telah dilalui oleh masyarakat di wilayah kerja dan operasi kami di seluruh Indonesia," ungkap Intania Prionggo PR Manager PT Pertamina Lubricants dikutip Warta Pontianak di laman Pertamina.

Baca Juga: TV Tunisia Tertarik Menayangkan Kuliner, Budaya dan Ekonomi Indonesia, Cek Videonya di Sini

Tahun 2020, kata Intania, terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penuh dengan tantangan akibat dari pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ocsya Ade CP

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x