Pelantikan Pengurus Kadin Kubu Raya, Joni : Tetap Jaga Protokol Kesehatan

- 5 Februari 2021, 16:33 WIB
Audiensi yang dilakukan Kadin Kubu Raya bersama Kadin Provinsi Kalbar
Audiensi yang dilakukan Kadin Kubu Raya bersama Kadin Provinsi Kalbar /Yapi Ramadhan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kubu Raya melakukan audiensi bersama Kadin Provinsi Kalimantan Barat, di Kantor Kadin Kalbar, Kamis, 4 Februari 2021. Audiensi tersebut dilakukan guna membahas persiapan pelantikan pengurus dewan Kadin Kubu Raya.

“Pada prinsipnya kami Kadin Provinsi Kalimantan Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Kadin Kabupaten Kubu Raya yang dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan,” ujar Ketua Umum Kadin Provinsi Kalbar, Joni Isnaini.

Joni menyampaikan, pelantikan dewan pengurus Kadin Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan pada 10 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Pengurus Kadin Kubu Raya Ikut Vaksinasi, Junaidi : Demi Indonesia Sehat

“Memang Provinsi ini sebagai pimpinan tertinggi ya kami akan melantik Kadin Kabupaten Kubu Raya pada tanggal 10 maret,” terangnya.

Dalam waktu ini, Joni juga akan melantik dewan pengurus Kadin Kabupaten Kota lainnya.

“Provinsi mendorong teman-teman yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pelantikan seperti Kota Pontianak tanggal 10 Februari, terus nanti Kubu Raya 10 maret, Sanggau sekitar tanggal 1 April. Setelah itu kita melantik juga Kadin Kota Singkawang di tanggal 30 April dan setelah itu kita melantik Kadin Kabupaten Ketapang. Jadi berurut nanti agenda kegiatan kita,” ungkap Joni.

Baca Juga: Guna Pemulihan Ekonomi, Kadin Kalbar Harap Pemerintah Gratiskan Vaksin bagi Pekerja

Melalui Kadin Kubu Raya, nantinya akan melakukan pembenahan ekonomi yang menggeliat tetapi tidak meninggalkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x