6 Peluang Usaha yang Belum Banyak Saingannya

- 30 Maret 2021, 23:28 WIB
foto: ilustrasi bisnis
foto: ilustrasi bisnis /Prasetyo Bagus p/ /nappy/pexels

WARTA PONTIANAK - Ketika memulai usaha atau berbisnis, salah satu yang kita khwatirkan adalah saingan atau kompetitor. Dalam hal ini kalian tidak perlu khawatir lagi untuk usaha atau berbisnis apa yang saingannya belum banyak.

Dikutip Warta Pontianak dari kanal Youtube Handoko Tantra yang diunggah pada 13 November 2020, berikut contohnya :

1. Makanan cepat saji dari bahan organik


Umumnya makanan cepat saji dikenal tidak sehat, dan kita bisa mengubah hal itu dengan menjual makanan cepat saji dari bahan organik, contohnya salad sayur organik.

2. Barang antik

Untuk peluang usaha ini memiliki pasar tersendiri, tidak perlu minder atau cemas untuk peluang usaha ini, sebab usaha ini bisa menjanjikan, karena para kolektor atau pembeli berani bayar mahal barang antik tersebut jika diliat seberapa antiknya barang tersebut.

Baca Juga: Bulan Ramadan 2021 Tiba, Ini 13 Peluang Usaha Mulai dari Modal Kecil Hingga Besar yang Cocok Untuk Anda

3. Produk daur ulang

Kelebihan dalam usaha ini kalian tidak perlu mengeluarkan modal besar, karena bahan baku yang dipakai dari barang bekas. seperti mendaur ulang sampah agar menjadi bermanfaat.

4. Fliv cover handmade

Maraknya smartphone di Indonesia bisa menjadi peluang usaha umtuk kita, pengguna smartphone tentunya ingin ponselnya aman dan terlihat keren ketika digenggam.

5. Jasa penulis online

Sebagian besar banyak orang malas menulis, dan hal ini bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan, sebab sebagai pemilik website pasti membutuhkan penulis untuk membuat konten di websitenya.

Baca Juga: Buka Usaha Penggilingan Bakso Sejak 1986 di Ketapang, Ngatikno: Produktivitas Meningkat Karena PLN

6. Jas hujan cantik

Payung cantik sudah banyak beredar, sayangnya jas hujan cantik sangat jarang tersedia, biasanya hanya motif standar dan polosan, kalian bisa mendsign motif yang keren untuk jas hujan agar terlihat beda dari biasanya atau anti mainstream.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x