Dimensia Second Shop Tawarkan Sepatu Bekas Berkualitas, Jangan Lewatkan Promo Ramadhan 2021!

- 15 April 2021, 23:09 WIB
Feri Pratama pemilik Dimensia Second Shop
Feri Pratama pemilik Dimensia Second Shop /Deny Wahyu Hendrata/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Sepatu merupakan salah satu jenis alas kaki yang saat ini menjadi kebutuhan banyak orang mulai dari untuk bekerja hingga santai. Peluang inilah yang dilihat oleh Ferry Pratama pemilik usaha Dimensia Second Shop yaitu toko yang menjual sepatu bekas berkualitas.

Menurut Feri, dirinya berjualan sepatu bekas sejak tahun 2016, dengan membuka toko di rumah dan melayani pembelian secara online.

“Awal mula kita mulai jualan dan ngambil bal sepatu di tahun 2016, itu mulai jualan dirumah buat toko lah di rumah dan online sampai sekarang,” kata Feri.

Feri mengungkapkan bahwa semua sepatu bekas yang dijual di Dimensia Second Shop adalah sepatu dengan kualitas yang baik.

“Dulu kita pernah jual sepatu dengan berbagai kondisi tapi malah jadi numpuk di gudang karena banyak yang rusak makanya kita pilih untuk jual sepatu dengan kondisi yang baik dengan persentase sekitar 85 hingga 95 persen bahkan kadang ada juga yang kondisinya seperti baru,” ujar Feri.

Baca Juga: Jeans Anda Belel? Serahkan ke Erdi Jenox, Ahli Jeans Pudar Asal Pontianak

Menurut Feri, Dimensia Second Shop menjual berbagai merek sepatu basket dan Sneaker yang berasal dari Thailand. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp.220.000 hingga Rp.750.000.

“Mungkin dari segi sepatu dengan penjual lain kurang lebih sama lah ya, tapi dari segi harganya kita masih bisa atur,” ungkap Feri.

Feri menambahkan saat ini pelanggan Dimensia Second Shop berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti dari pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Papua. Dan dari usahanya ini Feri bisa meraup keuntungan sebesar 20 hingga 30 juta perbulan.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah