Bingung Buka Puasa Bersama di mana? Cobain Dapoer Ramadhan Aston Pontianak

- 20 April 2021, 16:57 WIB
Aston Pontianak tawarkan Paket Ramadhan dengan tema Dapoer Ramadhan
Aston Pontianak tawarkan Paket Ramadhan dengan tema Dapoer Ramadhan /Dika Febriawan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Buka puasa bersama merupakan momen yang tak terpisahkan dalam Bulan Suci Ramadhan bagi masyarakat di Kota Pontianak. Tak jarang ini dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi baik kepada teman maupun kerabat.

Agar anda ingin merasakan sensasi buka puasa bersama dengan keluarga dengan masakan rumahan khas nusantara? Aston Pontianak menawarkan anda untuk bisa menikmati itu.

“Kami mengusung tema Dapoer Ramadhan, yang setiap harinya kami menyajikan masakan rumahan dengan berbeda menu agar tidak membosankan,” ujar Food and Beverages Manager, Riky Ismail kepada wartawan pada Senin 19 April 2021.

Baca Juga: Masjid Raya Medan Tiadakan Tradisi Pembagian Bubur Pedas untuk Buka Puasa

Paket yang ditawarkan selama Ramadhan ini buka setiap harinya di Majesty and Garden Lounge pada pukul 17:30 dengan harga yang bersahabat yakni Rp. 95.000 per orang.

“Dengan harga paket tersebut semua sajian bisa dinikmati. Jika hanya ingin takjil saja cukup membayar Rp. 50.000. Selain itu kami menyediakan promo buy 10 free 1 serta early bird hanya Rp. 95.000,” tambahnya.

Di musim pandemi saat ini, Aston tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mengurangi kapasitas pengunjung sehingga agar pengunjung dapat reservasi lebih awal.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengatasi Sakit Perut karena Kekenyangan saat Buka Puasa? Simak di Sini  

“Kami mengurangi jumlah pengunjung dari biasanya. Hal ini agar tidak terjadi penumpukan. Untuk itu agar bisa menikmati sensasi buka puasa bersama dengan masakan rumahan dapat memesan lebih dahulu,” tuturnya.

Anda tertarik untuk menikmati sensasi buka puasa dengan masakan rumahan? Aston Pontianak solusinya.***

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x