IDEAFEST 2020 Menampilkan 150+ Pembicara Lintas Industri, Sebagai Inspirasi Untuk “Restart”

- 14 November 2020, 10:50 WIB
IDEAFEST 2020 Virtual Press Conference
IDEAFEST 2020 Virtual Press Conference /Magnifique PR untuk IDEAFEST 2020/WARTA PONTIANAK

WARTA PONTIANAK - Festival kreatif terbesar di Indonesia kembali diselenggarakan pada 13-15 November 2020. Dalam even bernama IDEAFEST itu, menghadirkan sederet profil inspiratif dari berbagai bidang kreatif lintas industri.

Dilakukan secara virtual, IDEAFEST mempersembahkan 6 program utama yaitu Conference, Ideatalks, Experiential Expo, Music, IdeaSpark Forum, dan F&B. Keseluruhan rangkaian acara dapat disaksikan melalui www.ideafest.id atau platform streaming Vidio.

IDEAFEST 2020 adalah even yang kedelapan kalinya. Kali ini mengusung tema restart. Tujuannya untuk mengajak masyarakat menata hari baru menuju tahun yang baru. 8 bulan terakhir ini terasa sangat berbeda, masyarakat dihadapkan dengan ketidakpastian.

Banyak yang merasa tidak nyaman, putus asa, atau memilih untuk menggunakan tahun ini sebagai waktu untuk beristirahat. Jeda sejenak untuk memikirkan dan memeriksa kembali potensi apa yang sebenarnya kita miliki.

Baca Juga: Tahun 2021 Pemerintah Akan Hentikan Penjualan BBM Jenis Premum

Ben Soebiakto, CEO Samara Media & Entertainment menyampaikan, pandemi membawa masyarakat ke dalam sebuah perubahan kehidupan yang tak terduga dan tanpa persiapan, namun bukan berarti masyarakat harus menyerah.

“Tahun ini adalah waktu untuk kita menemukan kembali keterampilan, mengubah inspirasi, ide, tujuan dan juga impian,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Warta Pontianak, Sabtu 14 November 2020.

Dengan diselenggarakannya IDEAFEST, kata Ben, pihaknya dapat meneruskan komitmen untuk memberikan ruang informasi khususnya bagi komunitas kreatif.

“Menggandeng lebih banyak komunitas, dan figur-figur inspiratif, kami ingin IDEAFEST dapat memberikan dampak yang lebih besar dan efektif. Untuk terus berusaha, bergerak maju, dan memulai kembali,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ocsya Ade CP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah