Gelar Aksi Kepedulian, Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati Bagikan Sembako

- 27 September 2021, 21:21 WIB
Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati saat menyerahkan bantuan paketan sembako ke Mapolsek Pontianak Utara
Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati saat menyerahkan bantuan paketan sembako ke Mapolsek Pontianak Utara /Dokumen/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati kembali menyelenggarakan aksi kepedulian dengan membagikan ratusan paket sembako.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di tiga titik lokasi, antara lain Mapolsek Pontianak Utara, Pontianak Selatan dan Pontianak Barat.

Hadir dalam kegiatan ini, AKP Matsin yang mewakili Polsek Pontianak Utara, AKP Aulia Hadi Putra, SH. S.I.K mewakili Polsek Pontianak Selatan dan AKP Muslimin, SH mewakili Polsek Pontianak Barat.

Baca Juga: JARI dan Pemkab Kubu Raya Gagas Rencana Aksi Pengelolaan Koridor Bekantan di Lanskap Kubu

Adapun, paket sembako diberikan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Sampoerna Kantor Cabang Pontianak Lily Sunaryo. 

Lily menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan di Kota Pontianak. Pada tahap pertama pihaknya bersinergi dengan Polsek Pontianak Kota, Pontianak Timur dan Dinas Koperasi setempat.

Pada tahap ke dua ini pihaknya tetap bersinergi dengan Kepolisian Sektor Pontianak Utara, Selatan dan Barat yang nantinya akan membantu menyalurkan paket sembako tersebut.

Baca Juga: Terpilih Aklamasi jadi Ketua PASI Pontianak, Herman Hofi Munawar Komitmen Tingkatkan Prestasi Atlet

“Total paket sembako yang telah kami salurkan berjumlah 600 paket, dimana sebanyak 300 paket sembako diserahkan pada bulan lalu, dan bulan ini sebanyak 300 paket masing-masing kami serahkan sebanyak 100 paket kepada Polsek Pontianak Utara, sebanyak 100 paket kepada Polsek Pontianak Selatan dan sebanyak 100 paket kepada Polsek Pontianak Barat,” ujar Lily.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x