Viral, Penampakan Gerombolan Sapi Berjalan di Tengah Sungai Kapuas

- 7 April 2022, 15:21 WIB
Tangkapan layar, gerombolan sapi berjalan di tengah Sungai Kapuas
Tangkapan layar, gerombolan sapi berjalan di tengah Sungai Kapuas /Tangkapan Layar/Sabri

WARTA PONTIANAK – Pemandangan langka terlihat di Sungai Kapuas, Kalimantan Barat. Pasalnya, ada gerombolan sapi sedang berjalan di tengah Sungai Kapuas.

Video berdurasi 4 menit 42 detik ini seketika viral di media sosial. Bahkan, hingga 7 April 2022, video ini sudah beredar di aplikasi berbagi.

Berdasarkan penelusuran, video yang diunggal oleh akun facebook @Sabri Sableng pada Rabu 6 April 2022 ini telah dibagikan sebanyak 5,2 ribu kali hingga saat ini.

Di dalam video tersebut terlihat gerombolan sapi sedang berjalan di atas air, tepatnya di tengah Sungai Kapuas yang memiliki bentang yang sangat luas.

Dari keterangan akun @Sabri Sableng, pada Selasa 5 Maret 2022, dirinya berangkat ke Desa Pulau Limbung dan Desa Muara Baru lantaran ada sebuah kegiatan.

“Di Desa Pulau Limbung, saya nginap satu malam,” tulis akun @Sabri.

Kemudian pada 6 Maret 2022, pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya turun mandi di Sungai Kapuas karena mau melanjutkan perjalanan ke Desa Muara Baru. Ketika sampai di tepi Sungai Kapus, dirinya melihat ada beberapa ekor sapi yang berjalan di tengah Sungai Kapuas tersebut.

Baca Juga: Tim Gabungan Berhasil Temukan Jenazah Balita Perempuan yang Tenggelam di Sungai Kapuas

“Bagi saya, saya anggap ini pemandangan yang langka, yang tak pernah saya pandang selama hidup saya. Saya langsung naik lagi ke rumah, saya ambil HP lalu saya live dan saya tunda untuk mandi. Setelah saya live beberapa menit,saya langsung mandi. Setelah saya selesai mandi dan langsung bersiap siap untuk melanjutkan perjalanan,” tulis @Sabri menjelaskan.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x