Baru Dibuka Pertama, Toko UNIQLO di Gaia Bumi Raya City Langsung diserbu Pembeli

- 22 Januari 2021, 15:01 WIB
Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa saat memotong kain tanda peresmian toko telah dibuka
Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa saat memotong kain tanda peresmian toko telah dibuka /Humas UNIQLO/

WARTA PONTIANAK – Dengan menerapkan protokol kesehatan, puluhan pengunjung dari berbagai kalangan menyerbu toko UNIQLO usai dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa, Jumat 22 Januari 2021.

Toko yang berada di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat ini menjadi toko ke-35 di Indonesia, dan sekaligus toko pertama UNIQLO di pulau Kalimantan.

Sehingga sejak toko pertamanya di Indonesia dibuka pada tahun 2013 lalu, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini terus berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif.

Baca Juga: UNIQLO Hadir di Pontianak, Cek Produknya di Gaia Bumi Raya City

“Kami berharap, dengan adanya UNIQLO Gaia Bumi Raya City, semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami di seluruh wilayah Indonesia. Kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke Kubu Raya dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kota Kubu Raya yang penuh dengan daya tarik ini,” ucap Naoki Kamogawa.

Menurut Naoki Kamogawa, UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

Di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya ini, toko UNIQLO  memiliki area penjualan seluas 2469 m2, dimana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap dari produk-produk UNIQLO, mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

Baca Juga: Gandeng UNIQLO, OPPO Sasar Milenial Pecinta Casual Fashion

Selain itu, hadir pula berbagai koleksi Spring/Summer 2021 di UNIQLO, sehingga pelanggan juga dapat menikmati berbagai promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan, dan pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp500.000 akan mendapatkan tumbler eksklusif UNIQLO yang terdiri dari tiga warna; hitam, merah, dan coklat tua (selama persediaan masih ada).

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x